Senin, 16 Agustus 2010

teka-teki dulu.......



      T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh ?
      J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

      T : Kentang apa yang dingin ?
      J : Kentangkuban perahu malam-malam, naik motor nggak pake baju,
          kehujanan, sambil membawa es balok.

      T : Tukang apa yang kalo dipanggil nengok ke atas ?
      J : Tukang gali sumur

      T : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
      J : Kalo keluarin api naga namanya

      T : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan
          apanya
      J : Keliatan gilanya

      T : Lubang apa yang bikin sehat ?
      J : Lubangun pagi-pagi terus olah raga deh...

      T : Ibu Johan punya anak 4, si sulung namanya Mario, ke dua namanya
          Keny, ketiga namanya Aldy, yang terakhir namanya siapa ?
      J : Yang jelas bukah Johan, itu kan nama suaminye

      T : Kau pegang punyaku dan ku pegang punyamu, kau remas punyaku dan
          kuremas punyamu digoyang-goyang sampai lepas .. orang lagi ngapain
          ayo ..?
      J : Orang yang lagi salaman udah lama nggak ketemu

      T : BMW apanya yang mahal ?
      J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

      T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa
          kembalinya ?
      J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an.

      T : Apa bedanya bulan sama matahari ?
      J : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana
          tuh

      T : Di rambut ada, dikening ngga ada, di hidung ada, di alis ngga
          ada, di mulut ada, di mata dan pipi ngga ada, apakah itu ?
      J : Huruf U

      T : Apa hubungan Taman Mini, Metro Mini, dan Rok Mini ?
      J : Kalau di dalam Taman Mini pasti ada Metro Mini, kalau di dalam
          Metro   Mini   pasti ada Rok Mini, dan kalo di dalam Rok Mini
          pasti ada Taman Mini

      T : Apa bedanya balapan kuda sama balapan motor ?
      J : Kalau balapan kuda ada tempat parkir motor, kalau balapan motor
          ngga ada tempat parkir kudanya

      T : Ban apa yang sangat berat sekali ?
      J : Ban-tuin aku dorong kereta donk

      T : Apa bedanya sapi dengan manusia ?
      J : Kalau manusia sering pegang susu sapi, tapi kalo sapi nggak
          pernah   pegang   susu manusia

      T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak
          ada satupun orang yang kehujanan ?
      J : Karena tidak hujan

      T : Katak apa yang bisa terbang ?
      J : Katakawan-kawan itu namanya burung

      T : Bis apa yang biasanya ada di pohon ?
      J : Bisa monyet bisa burung, terserah elo deh...

      T : Apa bedanya kepala sama kelapa ?
      J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi
          batok


      T : Monyet apa yang senang maju mundur ?
      J : Monyet-trika baju

T : Kalau orang kepalanya botak di depan itu tandanya pinter, kalau
          botak di belakang berarti kebanyakan mikir, kalau botak depan
          belakang apa ?
      J : Dia pikir dia pinter

      T : Apa bedanya nasi goreng pedas dengan yang tidak pedas ?
      J : Kalau yang pedas karetnya dua

      T : Ikan apa yang paling baik, paling cakep, paling keren ?
      J : I...Kan...tuh gue, lagi !!!

      T : Kambing apa yang kepalanya 2, kupingnya 3, ekornya 6 dan
          matanya 7 ?
      J : Kambing ajaib

      T : Orang apa yang mengalikan 1 x 5 saja bingung ?
      J : Orang yang tololnya kebangetan

      T : Orang apa yang kalau nonton bioskop duduknya membelakangi layar ?
      J : Orang yang kurang kerjaan


      T : Kalau cicak jadi kambing, ular jadi semut, musang jadi cacing,
          manusia jadi apa ?
      J : Jadi bingung dong !

     
T : Dari atas bisa terbang ke bawah, tetapi sudah sampai di bawah
          nggak bisa terbang ke atas lagi. Apa itu ?
      J : Ya 'daun' donk

      T : Sambel apa yang ada dipinggir jalan ?
      J : Sambel ban

      T : Perek mana yang terkenal di dunia ?
      J : Pereksident Amerika

      T : Bagaimana cara memperbaiki bugs MS-Windows dengan cepat ?
      J : Ketik DELTREE C:\WINDOWS kemudian tekan Enter.

      T : Apa persamaan Ponsel/telephone sama jemuran ?
      J : Kalau kering sama-sama diangkat

      T : Telor apa yang keras ?
      J : Telortoar

      T : Lele apa yang ada dipinggir jalan ?
      J : Lelephone umum

      T : Lele apa yang disukai anak-anak ?
      J : Leletubies

      T : Apa yang pertama kali dipikirkan gajah saat melihat laki-laki
          telanjang ?
      J : Itu orang bagaimana cara mengambil makanannya, kok belalainya
          pendek banget..!!

      T : Perbuatan jahat apa yang dibenci oleh setan ?
      J : Perkosa anak setan

      T : Kalau anjing kakinya empat, kalau anjring kakinya berapa ?
      J : Kakinya emprat

T : Orang apa yang kena angin topan nggak melayang ?
      J : Orang yang habis minum jamu tolak angin


      T : Jambu apa yang dipakai buat perang ?
      J : Jambu runcing

      T : Mobil apa yang malu untuk diucapkan ?
      J : Mobil-ang kentut

      T : Kenapa Dinamakan nasi goreng ?
      J : Karena Dina lapar

      T : Sapi apa yang larinya kencang ?
      J : Sapida motor

      T : Bunga apa yang bisa bikin orang tewas mengenaskan ?
      J : Bungalow rubuh

      T : Apa bahasa Inggrisnya kucing hitam duduk bengong ngeliatin kilat ?
      J : Eveready

      T : Telor apa yang preman ?
      J : Telor asin, khan ada tatonya

      T : Mata apa yang bisa keluar suara keras ?
      J : Mata lu ketonjok

      T : Mobil apa yang gasnya dibelakang ?
      J : Mobil tukang jual gas elpiji

      T : Kera apa yang tahan lama ?
      J : Kerasan

      T : Menghisap darah tapi bukan drakula dan bersayap tapi nggak bisa
          terbang ?
      J : Wishper (pembalut wanita)

      T : Rokok apa yang dapat mendoakan kita supaya berhasil ?
      J : Wismilak (wish me luck)

      T : Rok apa yang dipakai saat perang ?
      J : Roket

      T : Rok apa yang bisa keluarin asap ?
      J : Rokok

      T : Masih muda nempel ditembok, jalannya bongkok dan nggak pernah
          jalan kaki ?
      J : Spiderman

      T : Ayam apa yang bisa menyebrang laut ?
      J : Ayam nekad

      T : Kenapa bumi panas ?
      J : Karena Matahari buka cabang dimana-mana

      T : Sebelah kanan gunung, sebelah kiri gunung ditengah-tengah ada
          pancuran ?
      J : Tukang kerupuk lagi kencing

      T : Jam apa yang dibenci orang ?
      J : Jambret

      T : Binatang apa yang kepala, kaki dan badannya ada dikepala ?
      J : Kutu rambut

      T : Telur apa yang biru ?
      J : Telur kejepit pintu

      T : Kenapa ayam kalau nyebrang liatnya ke depan ?
      J : Karena matanya sudah di kanan dan kiri

      T : Siapa jago lompat indah yang paling hebat, terkenal dan pemberani ?
      J : Tarzan

      T : Burung apa yang nempel di tembok ?
      J : Burungnya cicak

      T : Bentuknya sama, lain tempat lain namanya ?
      J : Bulu

      T : Kejar-kejaran terus tapi nggak pernah ketangkap ?
      J : Ban depan sama ban belakang mobil

      T : Hewan apa yang membawa keterangan dalam kegelapan ?
      J : Monyet bawa petromaks

      T : Bulu apa yang bisa masak dan arisan ?
      J : Bulurah

      T : Kenapa daun kelor tidak selebar dunia ?
      J : Karena kalau selebar dunia nggak bisa dibuat sayur

      T : Kenapa warna papan catur cuma 2, hitam dan putih ?
      J : Karena yang main cuma 2 orang, coba kalau banyak pasti warna-warni

      T : Binatang apa bersel banyak ?
      J : Amoeba lagi kampanye

      T : Jika dibutuhkan dibuang, jika tidak disimpan ?
      J : Jangkar kapal

      T : Hidup dan matinya selalu ada diatas nggak pernah turun ?
      J : Lampu di langit-langit rumah


      T : Ban apa yang sering dicari polisi ?
      J : Bandar narkoba

      T : Sayur apa yang besar ?
      J : Dinosayurus

      T : Kera apa yang bisa karatan ?
      J : Kerangkeng besi

      T : Gundul belah tengah apaan tuh ?
      J : Pantat

      T : Kepala apa kalau dipukul nggak pecah ?
      J : Kepala batu

      T : Ayam apa yang dicari orang ?
      J : Ayam yang hilang

      T : Ayam apa yang nggak bisa mundur ?
      J : Ayam yang belakangnya tembok

      T : Kayu apa yang renyah ?
      J : Kayupuk

      T : Mengapa lelaki nggak bisa kena penyakit sapi gila ?
      J : Karena lelaki itu buaya

      T : Sapi apa yang bisa nempel di tembok ?
      J : Sapiderman

T : Kacang apa yang bisa buat basah ?
      J : Kacangplung sumur

      T : Kenapa bayi lahir matanya merem dan menangis ?
      J : Karena waktu keluar kelilipan rambut ibunya

      T : Tari apa yang paling gampang ?
      J : Tari' napas

      T : Ada seorang ibu yang mempunyai 5 anak wanita yang namanya Maribu,
          Marika, Marice, Marila, Marina. Bagaimana cara ibu memanggi ke-5
          anaknya secara bersamaan ?
      J : Maribukacelana

      T : Kutil apa yang mengerikan ?
      J : Kutilanak

      T : Matahari mulai tenggelam, saatnya ...?
      J : Tubies berpisah

      T : Mobil tabrakan dijalan tol, yang turun duluan apanya ?
      J : Speedometernya

      T : Kaleng apa yang nggak bisa kelihatan ?
      J : Kalengan tembok (baca: ke-alingan tembok)

      T : Apa beda orang jongkok dengan ayam jongkok ?
      J : Kalau orang jongkok lututnya kedepan, kalau ayam ke belakang

      T : Palu apa yang bisa marah ?
      J : Palurah

      T : Sepatu biru nyemplung ke laut jadi apa ?
      J : Jadi basah donk

      T : Ikan berenang dengan apanya ?
      J : Dengan teman-temannya

      T : Nasi apa yang nggak pernah basi ?
      J : Nasional

      T : Nabi apa yang memble ?
      J : Nabi-bir lo

      T : Apa bedanya Maradona sama Parto ?
      J : Maradona kalau lagi main celananya dipakai, kalau Parto lagi
          "main" celananya dibuka

      T : Kera apa yang suci ?
      J : Keramat

      T : Apa bedanya jam 12 siang sama jam 12 malam ?
      J : Kalau jam 12 siang bunyinya neng..neng..neng.., kalau jam 12
          malam bunyinya neng..neng.. mau kemana neng..

      T : Kenapa perempuan jaman sekarang lebih cantik daripada perempuan
          jaman dulu ?
      J : Karena perempuan jaman dulu sekarang sudah jadi nenek-nenek

      T : Barang apa yang setiap orang tidak mengetahuinya ?
      J : Barangkali

      T : Buah apa yang banyak di kuburan ?
      J : Buahtu nisan

      T : Kenapa putri duyung nggak pakai baju ?
      J : Adaptasi sama lingkungannya donk, ikan aja ngga pakai baju masak dia
          doang sih yang pakai baju

      T : Buah apa yang warnanya orange ?
      J : Buah jai (baca : Bajaj)

      T : Sajak apa yang paling kuno ?
      J : Sajak dahulu kala

      T : Kenapa kijang tiada duanya ?
      J : Karena Indosiar memang untuk anda

      T : Tank apa yang moncongnya ke bawah ?
      J : Tank-urep (baca: tengkurep)

      T : Binatang kaki seribu kalau ngelewatin sampah kakinya tinggal
          berapa ?
      J : Kurangi aja satu karena yang satu itu buat nutupin hidungnya

      T : Buah apa yang berakhiran huruf "K" ?
      J : Jeruk, mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk,.....

      T : Merk kendaraan apa saja yang berawalan huruf "Y" ?
      J : Yamaha, Ya Honda, Ya Suzuki, ....

      T : Nembak lantai yang kena hidung ?
      J : Kentut

      T : Kenapa pohon kelapa harus ditebang ?
      J : Karena kalau dicabut nggak kuat


      T : Tukang apa yang harganya empat ribu tiba-tiba jadi lima ribu ?
      J : Tukang patri, karena (patri-bu, nggak bang pancinya ngga ada yang
          bocor, mari-bu)

      T : Kucing apa yang sering dibisikan orang pada waktu pacaran ?
      J : Kucingta kamu

      T : Binatang apa yang senang ngeliat orang tidur ?
      J : Nyamuk

      T : Jam apa yang muternya ke kiri ?
      J : Jam kidal

      T : Tempe apa yang menyakitkan ?
      J : Tempeleng

      T : Ikan apa yang matanya banyak ?
      J : Ikan teri sekilo

      T : Nenek apa yang jalannya loncat-loncat ?
      J : Nenek moyangnya kodok

      T : Ada lima burung mati satu, tinggal berapa ?
      J : Seribu empat karena mati satu tumbuh seribu

      T : Apa bedanya susu ibu dengan susu kaleng ?
      J : Kalau susu kaleng sudah habis bisa dibuat main anaknya, kalau
          susu ibu sudah habis bisa dibuat main bapaknya

      T : Belut apa yang paling berbahaya ?
      J : Belutang banyak ental bangklut

      T : Apa bahasa India-nya bumbu dapur ?
      J : Tumbar miri jahe

      T : Kalau semangka dibolongin atasnya, terus dikerok isinya dan
          dikeringin airnya, terus digelindingin, semangkanya jadi apa ?
      J : Jadi jauh, khan digelindingin

      T : Apa yang bisa dipegang tangan kanan tapi nggak bisa dipegang
          tangan kiri ?
      J : Siku kiri

      T : Pohon apa yang paling banyak pada hari Lebaran ?
      J : Pohon maaf lahir dan batin

      T : Benda apa yang besar, putih, bersayap dan rasanya asin ?
      J : Pesawat terbang jatuh ke laut

      T : Lemari apa yang bisa masuk kantong ?
      J : Lemaribu

      T : Dewa apa yang kesepian ?
      J : Dewaktu sendiri

      T : Pada nomor berapa pelari Indonesia mendapat medali emas dalam
          Sea Games di Kuala Lumpur ?
      J : Nomor satu, kalau nomor dua cuma dapat perak

      T : Hari apa yang nggak pernah ada tapi sering disebut-sebut orang ?
      J : Hari esok

      T : Binatang apa yang kakinya delapan ?
      J : Sapi digendog kuda

      T : Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol ?
      J : Kalau wayang ada semar, sepatu di semir, jengkol di semur

      T : Kenapa ikan ada di laut ?
      J : Karena di laut nggak ada kucing

      T : Kera apa yang basah ?
      J : Keramas

      T : Kentang apa yang bisa bikin bayi tertawa ?
      J : Kentang..ting..tang..ting..tung

      T : Apa bedanya pahlawan dengan perawan ?
      J : Kalau pahlawan berjuang sampai tetes darah penghabisan kalau
          perawan berjuang sampai tetes darah pertama

      T : Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?
      J : Ada 8, dua kaki kiri, dua kanan, dua kaki depan, dua lagi kaki
          belakang

      T : Hitam putih merah ?
      J : Zebra masuk angin habis dikerokin

      T : Ada jeruk lima kalau kamu minta satu, sisanya berapa ?
      J : Tetap lima, soalnya kamu nggak dikasih..

      T : Apa persamaan pemerintah yang absolut dengan bikini yang
          dipakai wanita cantik ?
      J : Semua mengharapkan kedua hal tersebut untuk segera melorot (turun)

      T : Sapi apa yang bisa dipakai untuk menggambar ?
      J : Sapidol

      T : Kutu apa yang sering keluar dari mulut ?
      J : Kutukan

      T : Ayam apa yang dijadikan bilik ?
      J : Ayaman bambu

      T : Orang bule apanya yang hitam ?
      J : Bayangannya

      T : Buah apa yang paling ditakuti orang ?
      J : Buahaya

      T : Paku apa yang berwibawa dan disegani ?
      J : Pakumandan

      T : Bola apa yang mirip kucing ?
      J : Bolaemon (Doraemon)

      T : Kenapa ayam jago nggak punya tangan ?
      J : Sebab ayam betina nggak punya susu

      T : Ikan apa yang nggak kelihatan ?
      J : Ikan ngumpet

      T : Katak apa yang satu saudara ?
      J : Katak beradik

      T : Bulu ketemu bulu, daging ketemu daging dan berair ?
      J : Mata lagi merem melek

      T : Ban apa yang bisa dimakan ?
      J : Bandeng

      T : Ban apa yang bisa diminum ?
      J : Bandrek

      T : Ban apa yang ada peyeumnya ?
      J : Bandung

      T : Apa bedanya tentara dengan pembalut wanita ?
      J : Kalau tentara disiplin kalau pembalut diselipin

      T : Ikan apa yang paling menderita ?
      J : Ikan yang nggak bisa berenang

      T : Nenek-nenek pakai lipstic apanya yang menarik ?
      J : Tangannya

      T : Ayam apa yang besar ?
      J : Ayam semesta

      T : Sebutkan negara-negara yang berdekatan dengan Indonesia ?
      J : Negara tetangga

      T : Kenapa anjing kalau kencing kakinya diangkat satu ?
      J : Karena kalau diangkat dua-duanya jatuh donk

      T : Bulu apa yang dinaikin orang ?
      J : Bulu Bird (Taxi
 Blue Bird)

      T : Sambal apa yang mempunyai tegangan tinggi ?
      J : Sambal petil (sambar petir)

      T : Telek apa yang disukai anak-anak ?
      J : Telektubies (Teletubies)

      T : Peribahasa apa yang bikin kembung ?
      J : Sambil menyelam minum air

      T : Lem apa yang paling panjang dan paling kuat di dunia ?
      J : Lembok China

      T : Lem apa yang enak dimakan ?
      J : Lemper daging

      T : Apa arti peribahasa ayam kurus berbulu tebal ?
      J : Kena tipu tuh pembeli

      T : Ayam lima ekor lari satu tinggal berapa ?
      J : Tinggal lima karena ayamnya lari di tempat

      T : Tukang apa yang dipanggil nengok ke bawah ?
      J : Tukang betulin genteng

      T : Benda apa yang punya dua tulang iga yang panjang sekali dan
          tulang rusuknya beribu-ribu ?
      J : Rel kereta api

      T : Ada ngga ayam yang berkokok pagi-pagi ?
      J : Ngga ada, yang ada ayam berkokok ku..kuu..ru..yuukkk..

      T : Apa beda unta dengan kangkung ?
      J : Kalau kangkung diurap kalau unta di Arab

      T : Mobil menabrak katak, mobilnya terbalik yang salah apanya ?
      J : Yang salah ngomongnya

      T : Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur ?
      J : Karena kapal terbang nggak punya spion

      T : Bola apa yang nggak kelihatan ?
      J : Bolakang pintu

      T : Benda apa yang kalau dipotong tambah tinggi ?
      J : Celana panjang

      T : Apa yang ditutup kelihatan, kalau dibuka malah hilang ?
      J : Kereta api lewat pintu lintasan

      T : Sapu apa yang selalu menempel ?
      J : Sapu yang tak bisa lepas (lagunya Reza - Satu yang tak bisa lepas)

      T : Siapa yang selalu jadi korban pemerasan ?
      J : Sapi perah

      T : Ikan apa yang matanya ada lima ?
      J : Ikan aneh

      T : Siapa jagoan yang selalu resah ?
      J : Gundahgulana Putra Petir

      T : Ada ayam jantan kepalanya ada di Amerika, ekornya di Afrika,
          Sayapnya di Jakarta, Matanya ada di Brasil, telurnya ada dimana ?
      J : Ayam jantan mana ada sih yang bertelur

      T : Negara apa yang selalu sukses ?
      J : Brasil (Berhasil)

      T : Mengapa gunung berapi meletus ?
      J : Karena kalau mencair gunung es namanya

      T : Kenapa wasit meniup peluit kalau ada pelanggaran oleh pemain
          bola ?
      J : Karena kalau bersiul bibirnya bakalan pegel, cobain aja...

      T : Kalau semua binatang bisa sekolah, binatang apa yang sering
          terlambat datang ke sekolah ?
      J : Kaki seribu, karena pakai sepatunya lama banget khan kakinya
          ada seribu

      T : Kalau sepatu kaca Cinderela pecah dan mengenai kakinya, maka
          keluar apa ?
      J : Keluar-ganya repot

      T : Apa bedanya WC dengan Benteng ?
      J : Kalau Benteng diserang dulu baru diduduki, kalau WC diduduki dulu
          baru diserang

      T : Kepalanya merah, jalannya mundur apaan tuh ?
      J : Obat nyamuk bakar

      T : Pohon apa yang paling berani ?
      J : Pohon pisang, karena jantungnya diluar

      T : Orang apa yang jatuh malah senang ?
      J : Orang yang jatuh cinta

      T : Letaknya di selangkangan, empuk dan kebanyakan pria dewasa pernah
          menaikinya, apakah itu ?
      J : Jok sepeda

      T : Ayam apa yang jalannya bisa mundur ?
      J : Ayam yang pakai kaca spion

      T : Bule apa yang paling jorok ?
      J : Bulepotan

      T : Danau apa yang paling terkenal ?
      J : Danau Top bah (danau toba dibaca pakai dialek batak)

      T : Apa perbedaannya sekretaris baik sama sekretaris nakal ?
      J : Kalau sekretaris baik "Selamat pagi pak", kalau sekretaris nakal
          "Sudah pagi pak..."

      T : Telur apa yang bisa terbang dan meledak ?
      J : Teluru kendali

      T : Kenapa leher angsa panjang ?
      J : Karena kalau pendek namanya bebek

      T : Ada seorang profesor yang sedang manjat pohon tau tau dibawahnya ada
          singa, coba anda pikirkan bagaimana caranya agar profesor tersebut
          turun dengan selamat ?
      J : Profesor aja ngga bisa mikir apalagi gua

      T : Adanya di tengah malam dan juga di ujung bantal, apakah itu ?
      J : Huruf L

      T : Kebo apa yang bikin kita lelah ?
      J : Kebo-gor jalan kaki

      T : Kenapa anjing kalau dipanggil tuannya suka menggoyangkan ekornya ?
      J : Karena kalau kepalanya yang goyang berarti anjing itu lagi triping

      T : Bentuknya panjang ada rambutnya, kalau mau dipakai dibasahi dulu ?
      J : Kuas

      T : Kucing apa yang paling enak ?
      J : Kucing-cang daging kemudian dibuat perkedel

      T : Koma apa yang ada di mulut ?
      J : Koma kamit

      T : Pin apa yang bikin sengsara ?
      J : Pin-jam duit terus nggak bisa kembalikan

      T : Keluar masuk ketemu apa ?
      J : Pintu

      T : Barang apa yang kalau dimasukin malah keluar lagi ?
      J : Kancing kemeja

      T : Kalau dipencet lembek, tapi kalau dipukul tangan jadi sakit ?
      J : Nasi nempel di tembok

      T : Burung apa yang sering turun naik ?
      J : Burung yang nempel di lift

      T : Apa bedanya pengantin baru dengan sepeda baru ?
      J : Kalau sepeda baru menjauhi lubang, kalau pengantin baru malah
          mendekati lubang

      T : Gua apa yang paling ditakuti para cewek-cewek ?
      J : Gua-ya darat

      T : Mangga apa yang mengerikan ?
      J : Mangga-ruk-garuk pantat macan

      T : Apa yang lebih berat dari 13 kapal pengangkut besi baja ?
      J : 14 kapal pengangkut besi baja

      T : Hewan apa yang paling besar ?
      J : Gajah hamil yang lagi sakit beri-beri

      T : Tali apa yang bisa menjangkau seluruh dunia ?
      J : Tali-phone

      T : Ayam apa yang sembahyang hari minggu ?
      J : Chiken Salad Sundae (baca : Chiken Shalat Sunday)

      T : Sebutkan 3 lagu yang ada kata kuta-nya ?
      J : 1. Di Kuta Bali, 2. Kuta-kut mamaku marah, 3. Burung Kakak Kuta

      T : Buah apa yang nama dan rasanya sama ?
      J : Asam

      T : Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab ?
      J : Unta

      T : Belalai apa yang lebar ?
      J : Belalai Sidang Senayan

      T : Kenapa ada orang pacaran backstreet ?
      J : Karena rumahnya ngga punya halaman depan

      T : Sayur apa yang bisa dibuat nyanyian ?
      J : Sayur-nara

      T : Sandal apa yang paling enak ?
      J : Sandal terasi

      T : Kenapa orang yang jatuh kedalam sumur mati, sate yang dipanggang
          hangus, seorang cewek bisa hamil ?
      J : Lupa diangkat

      T : Kuda apa yang ngos-ngosan jalannya ?
      J : Kuda-ki gunung

      T : Apa bahasa Rusianya kesenggol mobil ?
      J : Keseremvet Chevrolet

      T : Apa bedanya bajaj sama kura-kura ?
      J : Kura-kura kalau didekatin kepalanya masuk kedalam, kalau bajaj
          disuruh mendekat kepalanya keluar "mau ke mana bu ?"

      T : Ikan apa yang kepalanya terbuat dari besi ?
      J : Ikan pinggang (gesper)

      T : Tinju apa yang sering ada di TV ?
      J : Tinju-an acara

      T : Aku ada dipinggir api dan ditengah air ?
      J : Huruf i

      T : Ada 3 anak mau membeli choki-choki, tapi uangnya hanya cukup
          untuk 2 buah, setelah dibeli ternyata dapat 3, jadi yang satu lagi
          dari mana ?
      J : Satu lagi dari Mayora

      T : Kue apa yang berbulu ?
      J : Kuetek (ketek)

      T : Aku ada di pohon, aku ada di singgasana dan aku ada juga di
          dapur ?
      J : Pisang Raja Sereh

      T : Kaca apa yang paling lebar ?
      J : Kaca-matan Tebet

      T : Taman apa yang bisa terbang ?
      J : Taman-tamanku sih bilang itu Superman

      T : Kalau Asterix habis kerja berat dan capek sekali, jadinya apa ?
      J : Pegel Linux

      T : Kenapa burung garuda kepalanya selalu nengok ke kanan ?
      J : Karena dia sudah putus hubungan dengan nyamuk

      T : Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ?
      J : Monyetop angkot

      T : Kenapa cowok kalo pipis keluarin air ?
      J : Kalo keluarin api naga namanya

      T : Kalo istri jendral lagi telanjang, jalan-jalan dipasar keliatan
          apanya
      J : Keliatan gilanya

      T : BMW apanya yang mahal ?
      J : W-nya, soalnya kalo diganti X jadi murah

      T : Saya punya uang Rp 150, terus saya beli permen Rp 75, berapa
          kembalinya ?
      J : Kembalinya Rp 25, karena bayarnya pake uang ce'pe'an.

      T : Apa bedanya bulan sama matahari ?
      J : Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana
          tuh

      T : Ban apa yang sangat berat sekali ?
      J : Ban-tuin aku dorong kereta donk

      T : Apa bedanya sapi dengan manusia ?
      J : Kalau manusia sering pegang susu sapi, tapi kalo sapi nggak
          pernah   pegang   susu manusia

      T : 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak
          ada satupun orang yang kehujanan ?
      J : Karena tidak hujan

      T : Katak apa yang bisa terbang ?
      J : Katakawan-kawan itu namanya burung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar