Senin, 16 Agustus 2010

ANJING PINTAR


ANJING PINTAR

      > Dua orang perempuan sedang meributkan anjing-anjing mereka. Keduanya saling menyombongkan kepintaran piaraan mereka itu.
      > Perempuan 1: "Anjing gua hebat banget, deh. Tiap pagi ia nungguin tukang koran,
      > dan begitu loper itu datang, anjing gua langsung ngambil korannya dan
      > membawanya ke tempat gua sarapan."
      > Perempuan 2: "Ya, gua tahu itu."
      > Perempuan 1: (kaget) "Darimana lu tahu?"
      > Perempuan 2: "Anjing gua yang cerita."





      SMARY SAKLITINOV
            Seorang guru baru tengah mengabsen murid-muridnya.
Sang guru tertarik dengan sebuah nama, dan dengan penasaran si guru lalu memanggil muridnya.
      > Guru: "Smary Saklitinov, coba kemari!"
      > Murid: "Ya bu, saya."
      > Guru: "Sini kamu nak, kamu keturunan Yugoslavia yach?"
      > Murid: "Nggak bu!"
      > Guru: "Lalu kenapa nama kamu Smary Saklitinov?"
Murid: "Oo...itu, Smary itu singkatan dari nama bapak saya (S)urtono dan ibu saya (Mary)anti.
      > Guru: "Mmmm...lalu Saklitinov?"
      > Murid: "Sabtu Kliwon Tiga November."

     AROGANSI AMERIKA
            > Cuplikan percakapan radio antara kapal perang Amerika dan otoritas Rusia.
      > Rusia: "Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke Selatan untuk menghindari tabrakan.
      > Amerika: "Lebih baik Anda yang membelok!"
      > Rusia: "Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan!"
      > Amerika: "Saya kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal Anda!!!!"
      > Rusia: "Tidak. Saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda!!!"
      > Amerika: "Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal kedua terbesar dari Armada Atlantik Amerika Serikat kami dilengkapi tiga destroyer, tiga cruiser dan sejumlah kapal pendukung. Saya MINTA Anda belok 15 derajat ke Utara.
      > Sekali lagi saya ulangi 15 derajat ke Utara, atau sebuah tindakan akan dilakukan untuk mengamankan kapal Anda!"
      > Rusia: "Amerika goblok!!!!! Ini mercusuar!!!

225 M

Dua orang murid sedang berjalan-jalan di sebuah museum. Lalu mereka melihat sebuah   mumi.
      > Dibawahnya bertuliskan 225 M.
      > Murid 1 : "225 M itu maksudnya apa ya?
      > Murid 2 : "Mungkin itu nomor mobil yang menabraknya dulu."

BUNUH DIRI DENGAN SEHAT

      > Seorang nenek terlihat mau bunuh diri di atas jembatan sambil membawa
         sabun Lifebuoy.
      > Polisi: "Nenek mau bunuh diri ya?"
      > Nenek: "Memang nggak bisa liat apa?"
      > polisi: "Tapi kok bawa sabun segala, Nek?"
      > Nenek: "Cara sehat untuk mati!"
      > Polisi: ???????

TUKANG DAGING & IBU-IBU SAKIT GIGI

      > Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging.
      > "Dageeeng! Dageeeeennngg!!!" teriaknya.
  > Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si      tukang daging.
      > Ibu: "Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya....!!!???"
      > Tukang daging : "Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar