Senin, 16 Agustus 2010

KAMU SELINGKUH, YA ?!


KAMU SELINGKUH, YA ?!
Seorang istri baru saja melahirkan anak ketiganya. Anak sebelumnya dua putri
yang cantik-cantik. Dengan perasaan yang gembira suaminya masuk ke kamar
persalinan demi segera menimang anak ketiganya yang ternyata laki-laki.
Namun alangkah kecewanya sang suamai mendapati putranya ini kulitnya Hitam
dan berwajah jelek. Dengan penuh curiga ia bertanya pada istrinya, "Kamu
rupanya main selingkuh, ya ? Lihat saja putri kita sebelumnya, mereka
cantik-cantik. Mana mungkin aku mempunyai keturunan begini jelek ?"
Dengan santai istrinya menjawab, "Yang terakhir ini asli anakmu, Mas..."


OBAT KOPI
Seorang dokter melihat pasiennya yang sedang membuat kopi, kemudian
memasukkan sebutir obat ke dalamnya. Dengan penasaran dokter bertanya
kepada si pasien.
Dokter : "Obat apa yang kamu masukan ke kopimu ?"
Pasien : "Obat penurun panas, biar kopinya cepat dingin."

PATRIOT
Rina (bangga): "Buyutku berperang melawan Napoleon. Kakeku berperang melawan
orang Amerika. Dan ayahku berperang melawan orang Australia."
Arul (kalem):"Kayaknya keluargamu nggak pernah akur dengan orang lain deh
!!"

KENAPA KAMU MEROKOK ??
Ada seorang pelajar yang sedang menunggu bus sambil merokok ditegur oleh
seorang polisi.
Polisi: "Kenapa kamu merokok ?"
Pelajar: "Saya suka, Pak."
Polisi : "Dari mana uang kamu untuk membeli rokok ?"
Pelajar: "Dari uang jajan Saya."
Polisi : "Sehari kamu habis berapa ? Dan harganya berapa ?"
Pelajar: "Paling satu bungkus dan harganya sekitar Rp. 4000, Pak."
Polisi : "Kenapa uang Rp. 4000 kamu bakar setiap hari ? Coba kamu Kumpulkan
uang itu selama setahun, mungkin kamu bisa membeli sepeda motor, tidak
perlu menunggu bus yang berdesakan seperti saat ini."
Pelajar: "Sekarang saya boleh tanya sama bapak ?"
Polisi : "Tentu."
Pelajar: "Apakah bapak merokok ?"
Polisi : "Tentu tidak."
Pelajar: "Kok Saya tidak melihat motor Bapak ?"

SAMA SIAPA LAGI ??
Adam : "Apakah kamu bener-benar mencintai aku ?"
Hawa (setengah marah) : "Ya iyalah ! Emangnya sama siapa lagi ??!"

I Is, EH, I am...
Dalam pelajaran Bahasa Inggris di sebuah kelas.
Guru : "Poppy, buatlah kalimat dengan kata 'I'.
Poppy : "I is......"
Guru : "Salah Poppy, kamu harus mengatakan 'I am......."
Poppy : "Baik, Bu. I am the ninth letter of the alphabet."

DUA ANAK TK
Anak TK1 : "Siapa namamu ?"
Anak TK 2 : "Mmm....sebentar yah. (Menyanyi pelan-pelan) Happy birthday To
you, happy birthday dear Johnny. O, ya, ya, Johnny, namaku Johnny!"


TUKANG ROTI
Waktu itu ada tukang roti lewat, terus temen gue -- Cemplon -- manggil,
kontan tukang roti itu nyamperin kita yang lagi duduk-duduk santai ditaman
deket rumah.
Cemplon : "Ada roti apa'an aja, Bang ?"
Tkg. Roti : "Macem-macem, Neng !"
Cemplon : "Ini apa'an, Bang ?"
Tkg. Roti : "Ini nanas."
Cemplon : "Kalo yang ini ?"
Tkg. Roti : "Ini mah kelapa, Neng."
Cemplon : "Nah, kalo yang ini ???"
Tkg. Roti : "Kalo yang ini mah, srikaya"
Cemplon : "Roti-nya mana, Bang ??? Dari tadi buah-buahan melulu ???"







Subject: Hati-Hati Karyawati Pulang Larut Malem


Ladies... ati2 makanya, jangan sering pulang malem...!!!

Tragedi Bunderan - Mega kuningan
(Hati-hati buat para karyawati yg suka pulang larut malem)

Mohon perhatian !

Kejadian ini baru saja terjadi, jadi saya peringatkan berhati-hatilah buat
kamu-kamu yang kerja di lokasi mega - kuningan, Jakarta. Setidaknya cerita
ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu semua agar tidak terjadi pada kamu.
Kamu pernah enggak melintas di lapangan bunderan Mega Kuningan?

Nah, kalau belum simak baik-baik ya kejadian ini, karena benar-benar
terjadi baru-baru ini Seorang karyawati setelah kecapaian bekerja hingga
larut malam di depan menara Rajawali, menyetop sebuah taksi yang meluncur
melalui lapangan mega kuningan tersebut.
Waktu ketika itu menunjukkan pukul 10.00 malam dan karyawati tersebut
langsung duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Pasar Minggu
sebagai tujuannya kepada sopir taksi tersebut.

Karena sudah kecapaian si karyawati tersebut langsung tertidur, tapi tidak
berapa lama kemudian si karyawati merasakan taksi tersebut berjalan makin
lama makin lambat.
Karena dia merasa ada yang enggak beres, si karyawati tersebut
terbangun......dan apa yang terjadi sungguh mengerikan.

Ternyata waktu si Karyawati itu melihat ke depan....... sopir taksi tersebut
tidak ada........yang ada hanya bangku kosong dan suasana yang sepi karena
malam hari, namun taksi tersebut tetap berjalan meskipun lambat sekali,
dan secara reflek menjeritlah si karyawati itu kuat-kuat, dan
tiba-tiba....dari balik kaca  jendela taksi dimana si karyawati tersebut
duduk tersebut muncullah kepala  si sopir taksi sambil bilang ke karyawati
tersebut, "Mbak, tolong mbak, jangan tidur saja, ini mobilnya mogok, bantuin
dorong" ***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar