Senin, 16 Agustus 2010

COWOK OPTIMIS


> > >
> > >
> > > Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.
> > > Termasuk masalah mencari jodoh dalam rangka mendapatkan pasangan
hidup.
> > > Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat
cowok-
> > > cowok yang mau ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang
> > > penting, harapa diingatkan bahwa cowok-cowok di bawah ini adalah
cowok-
> > > cowok yang selalu optimis.
> > > OK ....
> > >
> > > Roni  : Aku suka sama kamu, Rin ....Aku pengin kamu jadi pacarku.
> > > Rina  : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
> > >
> > > Kata cowok, artinya: Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong
> terus
> > > terang gitu.
> > >
> > > Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa
jalan
> > > bareng.
> > > Novi   : Sepertinya kita lebih baik temenan aja, dech. Kita khan udah
> > > lama temenan.
> > >
> > > Kata cowok, artinya: Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro.
> > > Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket
terus
> > > sama si Hendro.
> > >
> > > Andri  : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau nggak jadi pacarku,
Wen?
> > > Wenny  : Jangan sekarang deh .... Aku ingin konsentrasi kuliah dulu.
> > >
> > > Kata cowok, artinya: Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung
> dan
> > > ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay
> > > around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan
si
> > > Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
> > >
> > > Roy : Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran sama kamu ....
> > > Lia : Terus terang ya, Roy  ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci
sama
> > > kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males! Pokoknya
aku
> > > benciii sama kamu!!!
> > >
> > > Kata cowok, artinya: Perhatian Lia gede sama Roy. Lia tau semua
sifat-
> > > sifat Roy, sampe baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian
kayak
> > > gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
> > >
> > >  Indra  : Aku udah lama merhatiin kamu. Yen ... Aku suka dan sayang
> > > banget sama kamu
> > > Yenni  : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Ndra  !
> > >
> > > Kata cowok, artinya: Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra.
> > > Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama
sama
> si
> > > Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
> > >
> > > Yanto : Ria, ...Mau nggak jadi pacarku?
> > > Ria   : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
> > >
> > > Kata cowok lagi nih, artinya: Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan"
tangan
> > > Ria  ke pipi Yanto (sampe 2 X, bahkan ninggalin bekas merah lagi)
adalah
> > > sentuhan  yang nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat
> Yanto
> > > bahwa Ria suka sama dia.
> > >
> > >  Bimo  : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ...
> > > Wina  : Janc....!! (sorry sensor , misuh.... ) Aku iki lanang, Mo !
Aku
> > > koncomu, WinaRNO !!! Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!
> > >
> > > Kata cowok, artinya: Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku
> cowok
> > > segala. Ngotot lagi..!  Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai
> dan
> > > deket sama Bimo.
> > >
> > > Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,... peluang
> > > selalu ada dan nggak pernah ketutup kemungkinan. So ......... Tetap
> > > Semangat!!
> > >

Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati
> 
> 
> Hantu 1 : Bagaimana matinya kamu ?
> Hantu 2 : Aku mati karena kedinginan......
> 
> Hantu 1 : Gimana kok bisa mati kedinginan
> Hantu 2 : Sebenarnya aku terkurung di Freezer. Mula-mula aku cuma
> menggigil, setelah beberapa saat kaki dan tanganku mulai terasa membeku,
> 
> kemudian aku rasakan dunia ini gelap gulita dan
> akhirnya............................ tapi aku toh bersyukur karena aku
> mati
> tanpa terlalu banyak kesakitan...................
> 
> Hantu 1 : Ihhhhhhhhh.... kasihan deh elu
> 
> Hantu 2 : Nah kamu sendiri gimana ?
> Hantu 1 : Aku kena serangan jantung......
> 
> Hantu 2 : Kenapa kok sampai kena serangan jantung ?
> Hantu 1 : Aku sudah lama curiga kalau istriku suka serong. Satu hari aku
> 
> pulang secara mendadak dan lebih cepat dari biasanya. Pas tiba di rumah,
> eh
> sepi sekali rumahku tapi aku lihat ada sepatu laki-laki yang bukan
> punyaku
> di ruang tamuku, aku yakin istriku sedang main cinta dengan orang itu.
> Aku
> cari di kamar mandi, nggak ada orang .............. itu terus aku lari
> ke
> loteng semua kamar aku buka, nggak ketemu juga orang
> itu...................
> kemudian aku lari ke gudang bawah tanah ................ nggak ketemu
> juga
> orang itu.................. aku balik lagi ke kamar
> tidurku.................... aku buka lemari pakaianku............ eh
> nggak
> ada juga orang itu................. sampai tiba-tiba aku merasa penat
> dan
> pandanganku mulai kabur dan akhirnya ......................Aku Mati.
> 
> 
> Hantu 2 : Alamak, bodohnya kamu ini, kenapa kamu nggak buka Freezermu
> yang
> besar di gudang belakang......................... kalau
> nggak..................... Kita berdua masih sama-sama hidup sekarang
> ini........................................................




DORONGIN DONG!



Ketika sepasang suami istri sedang tidur, ada yang ngetuk pintu rumahnya.

Sang suami bangun melihat jam wekernya menunjukkan pukul setengah empat pagi.

Ah buat apa juga dijawab, pikirnya.

Ketukan pintu semakin keras dan si istrinya menyuruhnya membuka pintu.

Dengan setengah tidur, si suami membuka pintu dan melihat di seorang laki-laki berdiri sempoyongan dengan nafas bau alkohol.

"Bantu dorong dong", kata si pria itu dengan suara maboknya.

Gila kau, jam sepagi ini. No way! Kata lelaki pemilik rumah dengan kesal.

Orang lagi enak-enak tidur.

Lalu ia kembali ke kamar dan bercerita pada istri.

Namun si istri langsung memarahinya, Kamu gimana sih, nggak mau bantu orang dalam kesulitan.

Ingat nggak waktu mobil kita mogok terus kamu harus gedor-gedor pintu orang minta tolong dorongin mobil.

Mana tengah malam lagi! Ayo sana, bantu dia dorongin!

Sang suami bersikeras menolak.

Biar saja, orangnya mabok begitu,tegasnya.

Namun si istri nggak berhenti-hentinya dengan ceramahnya sehingga sang suami akhirnya beranjak dari tempat tidur, ganti baju dan membuka pintu depan.

Heey! teriaknya ke jalanan yang terlihat gelap dan sepi.

Masih perlu bantuan dorong, nggak?

Dalam kegelapan ia mendengar jawaban;

Iya, bantuin dong!

Sang suami teriak lagi, Kamunya ada dimana?

Si mabok menjawab, Aku disini, di halaman, di atas ayunan!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar