Senin, 16 Agustus 2010

MABOK DITENGAH JALAN


MABOK DITENGAH JALAN

> Seorang pemuda mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba motornya direm mendadak untuk menghindari seorang bapak yang sedang mabok di tengah jalan.
> "Dasar goblok!!!!! Kalo lagi mabok jangan di tengah jalan, dong!!!!" teriak si pemuda kesal.
> "Jelas-jelas elu yang lebih goblok!!!" balas si pemabuk. "Nabrak kok enggak kena, padahal udah ngebut!!!"

GAJAH

            Seekor gajah mati disebuah kebun binatang karena usia tua. mendengar itu manajer kebun binatang pun melakukan peninjauan. akhirnya ia menemukan seekor gajah besar seberat 1 ton tergeletak mati, disamping gajah terlihat seorang petugas kebun binatang yang sedang menangis terisak-isak.
            "sudah lah pak, memang berat rasanya anda sebagai pawang berpisah dengan gajah yang anda rawat selama bertahun-tahun, lagi pula masih banyak kan gajah-gajah yang lain," hibur sang manajer.
               "tapi saya bukan pawang gajah," bantah petugas yang menangis itu.
            "lho kalau anda bukan pawangnya lalu kenapa anda menangis? anda ini siapa?" kaget sang manajer.
             "saya petugas yang disuruh menggali kuburannya,"jawab nya sambil terus menangis.





> Seorang warga Indonesia meninggal dan menuju ke neraka. Disana ia mendapatkan bahwa terdapat neraka yang berbeda-beda bagi tiap negara.
      > Pertama ia ke neraka Jerman dan bertanya: "Kalian diapain aja di sini?"
      > Jawab mereka: "Pertama-tama, kita didudukkan di atas kursi listriK selama satu jam.    Lalu ada yang membaringkan kita di atas ranjang paku selama satu jam lagi. Lalu, setan Jerman muncul dan memecut kita  sepanjang sisa hari."
> Karena kedengarannya tidak menyenangkan, sang orang Indonesia menuju tempat lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS dan neraka Rusia, dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang-lebih mirip dengan neraka orang Jerman.
> Setiap orang mendapat perlakuan serupa, disiksa di kursi listrik, dibaringkan di ranjang  paku, lalu dipecut sepanjang hari.
> Akhirnya ia tiba di neraka Indonesia, dan melihat antrian panjang orang yang menunggu giliran ingin masuk ke sana.
      > Dengan tercengang ia bertanya: "Apa sih hukuman yang diberlakukan disini?"
      > Ia memperoleh jawaban: "Pertama-tama, ada yang mendudukkan
      > kita di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu ada yang membaringkan kita
      > di atas ranjang paku selama satu jam lagi. Kemudian setan
      > Indonesia muncul dan memecut kita selama sisa hari."
      > Si orang Indonesia tercengang dan berkomentar : "Tapi itu persis sama
> dengan neraka-neraka yang lain, kan? Lantas kenapa dong begitu  banyak orang ngantri pengen masuk ke sini?"
      > "Disini maintenance-nya payah banget, kursi listrik pada nggak nyala,
 > ada yang mencuri seluruh paku dari ranjang paku, dan setannya adalah  mantan   pegawai negeri, jadi ia cuma datang, tanda tangan absen, lalu pergi ke kantin......!"
     



            KISAH PENGEMIS TUA DI DEPAN KAMPUS UI

      Seorang mahasiswa lagi asyik ngobrol dengan seorang pengemis tua di depan
      kampus UI Depok.

       Mahasiswa : "Sudah lama mengemis di sini pak ??"

       Pengemis : "Ya kurang lebih sudah 8 tahun , dik !"

       Mahasiswa : " Sudah lama juga ya pak..sehari biasanya dapet uang berapa pak ??"

       Pengemis : "Paling sedikit Rp 50.000 dik .."

       Mahasiswa : "Banyak juga ya pak !?"

       Pengemis : "Lumayanlah dik , untuk keluarga..."

       Mahasiswa : "Ngomong-ngomong keluarga bapak ada di mana ??"

       Pengemis : "Anak saya semuanya ada 3 , yang ke-1 di UGM Jogja , yang
      ke-2 di ITB Bandung , dan yang ke-3 di Unibraw Malang..."

       Mahasiswa : "Hebat banget nih bapak...nggak nyangka ..eh..Anak bapak
      itu semuanya kuliah ???"

       Pengemis : "Nggak, .... semuanya ngemis seperti saya ..."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar