Senin, 09 Agustus 2010

PAIJO PUNYA HAPE...

Si Paijo yang udik baru aja panen besar (maklum gak kena puso) pergi ke kota. Dia pengin banget beli handphone. Maka ia pergi ke counter hp.

Paijo : Mbak, saya mau beli hp.
Sales: Ini, Mas.
Paijo : Lo, kok gak nyala?
Sales: O, ini belum ada nomor kartunya, Mas. Mas harus beli kartunya dulu.
Paijo: Ya udah, saya beli kartunya. Kasih nomor cantik ya. (idih, udik kok ngerti nomor cantik?-red)

Setelah itu pulanglah si Paijo ke kampungnya, tapi dia heran kok gak bisa dipake tuh hp, mak besoknya ia datangi lagi sales tokonya.

Paijo: Kamu ini gimana, kok hp ini gak bisa dipake di kampung saya?
Sales: O, itu karena di kampung Mas belum ada sinyal.
Paijo: La,situ kok nggak bilang kemarin. Ya udah saya beli sinyalnya sekalian, jualan kok sendiri-sendiri gitu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar