Senin, 16 Agustus 2010

ketawa ketiwi....


Dalam sebuah lift yang penuh sesak, Ibu Broto sebel banget melihat suaminya
yg tampak girang berdiri berhimpitan dgn seorang cewek seksi. Ketika lift sudah nyampe di lantai bawah, si cewek seksi tiba-tiba marah dan menampar
Pak Broto. "Sialan, berani-beraninya nyolek saya!!!" umpatnya sambil
bergegas pergi. Pak Broto tercengang dan segera membuntuti istrinya
yang berjalan cepat ke tempat parkir. "Ma...Mama...percayalah...aku nggak
nyolek cewek tadi....Ma...percayalah...jangan nyuekin aku kayak gitu, dong.""Aku percaya, Pa," jawab Bu Broto menenangkan, "Aku yang nyolek,kok."
-------------------------------------------------------------------------

Seorang istri mengeluhkan suaminya yang memiliki penyakit gagap, sang istri
menganjurkan suami untuk konsultasi ke dokter, dan akhirnya suamipun
menyanggupi permintaan istrinya. Akhirnya sang suami menceritakan
keluhannya kepada dokter :
Suami : d.. dok, is..istri sa.. sa.. ya ma.. marah.. te..te.. rus, ka..karena sa..sa.. saya ga..ga..gagap.
Dokter memeriksa sang suami.
Dokter : kamu gagap karena anu kamu terlalu panjang, dan itu mempengaruhi
bicaramu, kamu bisa sembuh kalo anumu dipotong sebagian.
Suami : bi..bi..biarin dok, yang pen.. penting is..istri sa.. saya ti.ti.tidak ma..marah la. lagi.
Akhirnya sang suami sembuh dari penyakitnya dan pulang kerumah.
Beberapa hari kemudian dia kembali lagi ke dokter.
Suami : dok, saya kepingin punya saya dipasang kembali soalnya istri saya
marah karena dia merasa ada yang hilang dan tidak puas, biarlah penyakit
saya itu timbul lagi yang penting istri saya puas.
Dokter : mm.. ma..maaf, ti..ti.. tidak bi..bi.sa, kk..ka..rena su..su..dah di pas..pas..sang ke.. ke... saya.
-------------------------------------------------------------------------

Martin pulang dari kantor disambut tangisan istrinya. "Aku tahu
kamu berselingkuh dengan teman sekantormu. Apa sih kekuranganku? Aku
cantik, setia, pandai memasak dan ibu yang baik buat anak-anakmu. Apa yang
belum aku lakukan untuk membuatmu bahagia?" berondong istri Martin. "Iya, aku tahu kamu istri yang sangat sempurna. Hanya 1 kekuranganmu, kamu tidak pernah mengerang ketika kita bercinta," kata Martin.
"Oh, jadi itu masalahnya. Ayo kita bercinta sekarang dan aku tunjukkan
kalau akupun pandai mengerang," kata si istri sambil menarik tangan Martin menuju tempat tidur. Mereka lalu berciuman dengan penuh gairah. "Sudah
boleh mengerang belum?" tanya si istri. "Belum, nanti aku beritahu deh kapan
waktunya mengerang," jawab Martin. Mereka lalu melepas pakaian dan saling
membelai.
"Mengerangnya sekarang ya?" tanya si istri. "Belum, nanti," kata Martin.
Akhirnya ketika Martin berada di atas tubuh istrinya dan hampir sampai ke
puncak asmara, ia  berseru, "Ya sekarang, ayo sekarang!"
"Ahhhhh... betapa capeknya aku seharian ngurus rumaaaaah.."
-------------------------------------------------------------------------

Di sela-sela rapat, seorang boss bertanya pada si Bobby bawahannya yang mukanya selalu terlihat riang gembira.
"Kamu kenapa sih mukanya selalu terlihat riang?" tanya si boss.
"Ooh, saya memang selalu riang pak, karena setiap malam selalu "dilayani"
wanita-wanita yang menyukai saya" kata Bobby.
"Ooh, begitu, gimana sih caramu bisa mendapatkan semua itu?" tanya si boss lagi.
"Begini Pak, saya selalu memakai kode, kodenya cukup memberi suara "ehem,ehem" pasti si wanita itu mengerti apa maksudnya" jawab Bobby.
"Wah, kalau begitu, biar aku test pada istriku dulu, dia kan istriku, pastilah dia suka padaku, soalnya beberapa hari ini aku tidak "dilayani" oleh istriku" kata si boss.

Pada malam harinya si boss bersiap-siap diluar kamar, sementara istrinya didalam kamar, si boss mengeluarkan suara ehem, ehem". Tak lama   kemudian dari dalam kamar terdengar suara istrinya:"Eeh, dek Bobby, silakan masuk dek Bobby.."





> hahaha...hihihi...
> 
> Buah yang bikin bingung.... Strawberry (bingung, kan?)
> Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apa lagi?... Bulan
> depan.
> Apa itu cemilan? ............Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
> Daun yang lucu.... Dauno, Kasino, Indro.
> Emping yang khusus buat UMPTN.... Emping-sil 2B.
> Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing.... Essai.
> Gajah apa yang belalainya pendek?.....Gajah pesek.
> Kenapa babi bau? ........Karena keteknya ada 4.
> Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman? .............Ya...nggak
> jodoh.
> Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut
> hijau
> namanya apa? ...... Rambutan belum mateng.
> Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda"? ......... Karena
> Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945: 17 bulu sayap Garuda, 8 bulu
> ekor, 45 bulu leher. Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945: 2
> bulu sayap, 1 bulu ekor, 45 bulu leher. Jadi lambangnya "Capung
> Gondrong".
> Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem? ................ Karena udah
> hapal
> teksnya.
> Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso? ............Sama-sama
> nggak
> jual sate!
> Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
> atasnya?...............Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah
> kering
> Apa bahasa Arabnya diam di tempat? ..........Ta'kabur
> Kenapa superman bisa terbang? ..................Kalau bisa nyopir
> namanya
> bukan superman, tapi sopir..man..!!
> Kenapa Batman lambangnya bukan B? ................ Karena udah dipakai
> ama
> Bobo
> Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? ..............Orang gak kena,
> yeeeeeeeeee!
> Jus apa yang turun dari langit? ..............Jus...tru itu saya ngga
> tau.....
> Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur? .........gnooooem....
> Zainuddin M.Z. anak ke berapa? .............Anak ke-26. Anak pertama
> namanya Zainuddin M.A., kedua Zainuddin M.B., dan seterusnya...
> Budaya apa yang brengsek? ............ Budaya darat
> Laennya Bapak lupa, maklum udah tua.
> 
> 
> --
> Best regards,



Subject: Coffee Time


Subject: Nekad..


Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di
kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon
rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis
itu dia juga punya helikopter ama pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh.
Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada
pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard, terus
dia suruh semuanya tenang dan berkata: "Baiklah, orang pertama yang berani
renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit
gue!!"

Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu
berkata: "OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke
ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue.

Tetap nggak ada juga yang bereaksi. "OK, kalau gitu semua duit gue, rumah,
mobil-mobil,pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan
semua cewek gue, pokoke semua yang gue miliki." ....

SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit
aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu.
Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu
berlari ke orang itu.

Kaya:   "Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani
melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau duit!"

Kaya:   "Elu mau rumahnya sekarang?
Nekad: "Nggak! gue nggak mau rumahnya"

Kaya:   "Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?"
Nekad: "Nggak! gue juga nggak mau pesawat"

Kaya:   "Elu minta saham atau surat berharga?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau"

Kaya:   "Elu minta cewek gue?"
Nekad: "Nggak gue juge nggak mau itu"

Kaya:  "Habis, elu itu maunya apa?????"
Nekad (sambil terengah-engah gemetaran dia berkata): "Gue cuman mau tahu
sssiapaaa orangnya yang dorong gue tadi???!!!!"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar