Senin, 16 Agustus 2010

KOLONG MOBIL


>KOLONG MOBIL
      > > Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia
      >sering
      > > bercinta dengan pacarnya yang pembantu di rumah tersebut di kolong
      mobil
      > > majikannya yang selalu diparkir di depan rumah. Suatu malam, seperti
      >biasa,
      > > dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. Baru
      15
      >menit
      > > dia "kerja bakti", ada orang yang menendang kakinya sambil
      berteriak,
      > > "Parman, sedang apa kamu di situ?" Si sopir yang bernama Parman
      sudah
      >hafal
      > > betul itu suara majikan perempuannya. Dgn cuek Parman menyahut,
      "Sedang
      > > betulin mobil Nya" Sekali lagi Parman ditendang kakinya, "Apa ?
      Sedang
      >apa
      > > kamu!" "Ya ampun, Nya! Saya lagi betulin mobil!" jawab Parman tetap
      >konsen
      > > dengan kegiatannya. Tapi lagi-lagi Parman ditendang kakinya. Kali
      ini
      > > sedikit lebih keras. "Kamu bilang lagi ngapain kamu!?" "Astaga,
      Nyonya!
      >Saya
      > > lagi betulin mobil!!!" Parman nggak mau kalah. Kata nyonya, "Betulin

      >mobil
      > > yang mana ? Orang mobilnya udah dibawa ama bapak 5 menit yang
      >lalu.....!"
      >
      >HARI JUM'AT JADI SUM'AT
      > > Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah
      diperiksa
      > > dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi
      hubungan
      > > seks yang terlalu tinggi buat mereka. "Sebaiknya untuk sementara
      kalian
      > > batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk
      >memudahkan
      > > mengingat, saya sarankan untuk
      > > melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S,
      yaitu
      > > Senen, Selasa dan Sabtu," saran dokter. Akan tetapi pada malam
      ketiga
      >puasa
      > > si suami horni berat. Ia mencumbu istrinya yang sedang tidur sampai
      > > terbangun. "Hari apa ini Mas?" tanya si istri. "Sum'at."
      > >
      >STILL TRAINEE
      > > Di tengah jalan kereta api diberhentiin ama sekawanan perampok.
      Perampok
      >itu
      > > semuanya masuk ke dalam gerbong kereta itu. Kebetulan, ada salah
      satu
      > > perampok yang baru aja bergabung, dan berstatus "trainee" di kawanan
      > > perampok itu. Sebagai calon perampok, hari itu dia disuruh memimpin
      >proses
      > > perampokan.
      > > Calon perampok (CP): "Angkat tangan semuanya!!! Cepetaaaaaaaaaaan!!!

      >Yang
      > > perempuan semua ada di sisi kanan gerbong, yang laki2 semua di sisi
      > > kiri gerbong. Cepetaaaaaaaaaaaan!!! Awas yah, kalo macem2...Gue
      bunuh
      >semua
      > > perempuannya dan gue perkosa semua laki2 di gerbong ini!!!" Perampok
      >senior:
      > > (sambil bisik2) "Woi bego loe, kebalik tau! Yang cewe loe perkosa
      semua,
      > > yang cowo loe bunuhin semua..." CP: "Oh iya, salah. Wooooi goblok
      loe
      > > semua!!! Kalo berani ngocol
      > > ama gue, kita bakal perkosa semua cewe dan semua cowo bakal gue
      >bunuh!!!"
      > > Tiba2 taunya ada seorang si bencong yang dengan muka kesel, lari ke
      >depan
      > > kerumunan perampok itu, trus bilang: "Gimana sih... Tadi kan udah
      janji
      >mo
      > > perkosa... Kok diralat sih...??? Sebel ah!!! Gak bisa, gak bisa. Gak
      >bisa...
      > > Tadi kan udah janji, udah janji, udah janji !!!
      > >

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar