Senin, 16 Agustus 2010

pembicaraan yang mengerikan


              Seorang anggota legislatif suatu sore duduk bersama istrinya diteras rumah baru mereka sambil memandangi ikan-ikan peliharaannya.

              Lalu terjadinya pembicaraan yang mengerikan ini.

              Istri : Pa ..... saya minta papa jujur saja, pernah gak selama perkawinan kita nyeleweng ? Kalaupun pernah gak apa kok, saya anggap sebagai masa lalu papa.
              Suami : Sejujurnya saya gak pernah, sumpah ...... Mama sendiri gimana ?
              Istri : Sebenarnya pernah ......
              Suami : (Glek) .............????
              Istri : Ingat gak dulu waktu pulang abis ngelamar kerja papa pulang dengan lesu karena lamaran papa ditolak ? Tapi lusanya papa dipanggil kerja.
              Suami : Kenapa emangnya ma ?
              Istri : Besoknya saya temui boss papa, saya berikan kepuasan kepada dia diruang kerjanya !
              Suami : Cuma itu saja ?
              Istri : Ingat gak waktu permintaan kenaikan gaji papa ditolak ? tapi kemudian gaji papa dinaikkan 2 kali lipat bahkan papa dipromosikan ? Suami : Ingat ..... memangnya kenapa ?
              Istri : Saya temui boss papa dirumahnya ..... dan saya berikan kepuasan semalam suntuk sama dia.
              Suami : (Glek) .......... tapi cuma itu saja toh ?
              Istri : Gimana sih papa ini ...... papa ingat gak waktu pertama papa jadi anggota legislatif ? Waktu itu kan papa kekurangan 150 suara !!!
              Suami : HAAAAAAA ........?????????





              Subject: A Prisoner Story
              >
              >
              > >
              > >
              > > Seorang napi baru kabur dari penjara setelah dipenjara selama 15 tahun.
              > >
              > > Dalam perjalanan kabur, dia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk ke
              > > dalam rumah itu untuk mencari uang dan senjata.
              > > Akan tetapi yang dia temukan hanyalah sepasang anak muda yang sedang
              tidur
              > > di atas ranjang.
              > >
              > > Napi itu memerintahkan yg laki2 turun dari ranjang dan mengikatnya di
              > kursi.
              > >
              > > Kemudian sambil mengikat yg perempuan ke ranjang, napi itu mencium
              > lehernya,
              > > lalu bergegas ke kamar mandi.
              > >
              > > Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik ke
              istrinya:
              > > "Ma, org ini napi yg kabur dr penjara. lihat saja baju yg dipakainya.
              dia
              > > mungkin sudah lama dipenjara dan belom pernah
              > > melihat wanita dalam waktu yg lama. Aku lihat bagaimana tadi dia mencium
              > > lehermu:.
              > > "Jika dia ingin berhubungan seks denganmu, jgn tolak, jgn mengeluh,
              > lakukan
              > > saya sesuai keinginan dia, berikan dia kepuasan.
              > > Orang ini berbahaya, jika dia marah, dia bisa membunuh kita. Jadi
              > > bertahanlah sayang..Aku mencintaimu.."
              > >
              > > Balas sang istri,"Dia tidak mencium leherku. Tp dia berbisik ke
              telingaku.
              > > Dia bilang dia homo dan menurutnya kamu seksi sekali, dan dia bertanya
              apa
              > > kita ada krim di kamar mandi.
              > > Bertahanlah sayang. Aku mencintaimu juga..."



              > > >Usman Chaniago, supir camat di Payakumbuh, minta
              > > >berhenti karena akan merantau ke Jakarta untuk mengadu
              > > >nasib. Mula-mula dia dia bekerja sebagai tukang kantau
              > > >di Tanah Abang, setelah dapat mengumpulkan sedikit
              > > >modal dimulai pula menggelar dagangannya di pinggir
              > > >jalan di Tanah Abang.
              > > >
              > > >Nasib rupanya memihak kepadanya, beberapa tahun
              > > >kemudian dia berhasil memiliki kios kain di dalam pasar.
              > > >
              > > >Dia pun berkeluarga dan memiliki 2 anak.
              > > >
              > > >Tahun ini dia membangun rumah di Depok, di lingkungan
              > > >perumahan dosen UI. Karena tetangganya semua
              > > >akademisi, macam-macam gelarnya, ada Prof., ada Phd. dll.
              > > >
              > > >Usman merasa malu kalau papan namanya tidak tercantum
              > > >gelar seperti tetangganya. Dibuatlah Papan namanya dari
              > > >perak, dipesan dari Koto gadang, dengan nama DR. Usman
              > > >Chaniago MSc.
              > > >
              > > >Ketika ayahnya datang berkunjung, sambil bangga dia
              > > >bertanya di mana anaknya kuliah, sebab setahu dia,
              > > >Usman hanya berdagang. Dengan malu-malu Usman
              > > >menerangkan gelarnya di papan nama: Disiko Rumahnyo
              > > >Usman Chaniago Mantan Supir Camat.
              >

              > >



Subject: [HUMORINDONESIA] Rileks sejenak


> > >           Ginting, seorang profesional asal Medan yang agak tuli
> > >            baru pertama kali datang ke Jogja. Pada suatu hari ia
> > >             ingin sekali minum minuman khas daerah Jogja, yaitu
> > >                               dawet (cendol).
> > >
> > >                      Ginting : "Mbak, beli dawetnya!"
> > >                         Mbak : "Sampun telas mas!"
> > >
> > >                Ginting : "Iya, memang harus pake gelas...!"
> > >                         Mbak : "Mboten wonten mas!"
> > >
> > >             Ginting : "Bétul, memang saya suka pake santen..."
> > >               Mbak : (Dengan nada kesal) "Dasar sinting !!!"
> > >
> > >               Ginting : "Lho, koq tau nama saya Ginting...?"
> > >                  Mbak : (Tambah kesal) "Dasar wong edan!"
> > >
> > >              Ginting : "Wah, mbak bétul lagi..saya memang dari
> > >                                   Medan!"
> > >               Mbak : (Sambil menggerutu) "Dasar wong ora duwe
> > >                                  otak..!!"
> > >
> > >             Ginting : "Bénar, bénar saya memang orang Batak !"
> > >                     Mbak : "Iki wong  budeg ya....!!!!"
> > >
> > >              Ginting : "Selain cendol saya memang suka gudeg."
> > >                    Mbak : "Sampeyan  kurang kerjaan to?"
> > >
> > >            Ginting :"Bénar sekali mbak, teman-teman saya memang
> > >                 semua kurang kerjaan, e-mail kayak gini ini
> > >                         juga dibaca sampai habis !"
> > >
> > >                          ( Hayo, kerja lagi !!!!!)
> > >

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar