Senin, 16 Agustus 2010

Kocak banget.


Kocak banget.
      Seorang anak .....sambil nangis pulang sekolah ..
      si Bapaknya nanya.. KHe na pha kaw Cuok !!! akhu liat waja kaw kusut kali la
      si Ucok : aku diusir bu guru Pak..
      si Bapak : kenapa ???
      si anak : Bu Guru khan nanya.. siapa yg tandatangan teks proklamasi
      si Bapak : lalhu kau jawab apha ..
      si Ucok : bukan aku Buk..sumpah bukan aku !!
      si Bapak : salah lah kau itu !!, sekarang masuk sekolah susah nak...
      mengaku azza apa salah nya
      si Ucok : iya ..ya . Pak yach !!

      esok hari ini si anak pulang cepat lagi..dengan wajah yg lebih kusut lagi..
      si Bapak : gimanaa Cok ??
      si ucok : di skor Pak.. tiga hari..gara gara akhu ikut saran Bapak..
      si Bapak : hayoo... kita balek ke sekola kauuuuu.. aku kase tau bu guru
      kauu yg benar..
      di sekolah :
      Bu guru : wah .. selamat pagi Pak Ucok, ada perlu apa ini . pak
      Ucok (bicara pelan) : begini bu Guru ... aku kase tahu bu guru mengena'i
      Proklamasi itu ..
      Bu guru (bengong) : yah..kenapa pak Ucok ???
      Pak Ucok : sebenar nya bu Guru salah juga.. mosok si Ucok yg ditanya..khan
      Dia belum lahir bu ??
      Bu guru (bengong lagi) : trus ..
      Pak Ucok : sebenarnya..ini terus terang lho buk.. sebenarnya yg tandatangan
      Teks Proklamasi itu aku..Bu..
      Bu guru : keluarrrrrrrrrrrr !!!!!!!!!!!
      dijalan :
      si Bapak : bagaimana ini Cok, kau ndak ngaku..salah .ngaku salah..aku
      yg ngaku juga salah .. pusiiiinggggggg aku tanteeeeeee?..

      tiba tiba mereka ketemu pak RT...
      pak RT : wah.. ada apa ini pak Ucok sama anak ini..kok wajah
      kusut..piyee toh ??
      Pak Ucok : (maka mulai lah pak Ucok bercerita ) pak RT langsung ketawa
      ngakak
      ........Ha .....Ha..... itu bukan masalah besar pak
      ......ha....ha......
      manna..mannaa teks nya.. tak tandatangani..

      Suatu ketika ada seorang Chinesse dirawat di ruang ICU dengan penyakit
      yang sudah sangat parah, tim medispun sudah tak mampu berbuat apa-apa
      lagi.
      Maka seluruh keluarganya meminta ijin untuk menengoknya yang terakhir
      kali. Sambil berurai air mata, mereka menunggu, kalau-kalau ada pesan
      terakhir darinya.

      Pasien : A Hua.....
      A Hua : i..iiya Pih saya disini

      Pasien  : A Siang
      A Siang : i..iiya Pih saya disini

      Pasien : A Liem
      A Liem : i..iiya Pih saya disini

      Pasien : A Khuan
      A Khuan : i..iiya Pih saya disini

      Pasien : A Ming
      A Ming : i..iiya Pih saya disini

      Pasien : A Phoh
      A Phoh : i..iiya Pih saya disini

      Pasien : A Chuih
      A Chuih : i..iiya Pih saya disini

      Tiba-tiba mata sang pasien melotot,
      " LOH...., KOK KALIAN SEMUANYA DI SINI?? YG JAGAIN TOKO SIAPA???? "

TEMBOK

      > Kebaktian dukacita, untuk mengenang seorang istri yang baru saja meninggal, baru saja selesai.
      > Lalu beberapa orang diminta menggotong peti jenasah itu menuju ke pekuburan.
      > Tapi saat hendak keluar dari gereja, tanpa disengaja, peti itu menyenggol tembok & jatuh terbanting dgn keras.
      > Para tamu terkejut semuanya, karena mereka mendengar rangan dari dalam peti jenasah itu.
      > Ternyata sang wanita masih hidup dan bertahan hingga sepuluh tahun kemudian.
      > Nah, sepuluh tahun kemudian sang istri meninggal lagi. Kebaktian dukacita berlangsung di gereja yang sama.
      > Saat selesai kebaktian, ketika peti itu hendak digotong ke luar gereja dan menuju pemakaman,
      > si suami berteriak-teriak, "AWAS TEMBOK! AWAS TEMBOK!"

AJARAN 3B

      > Seorang pemuda datang berkonsultasi kepada pendeta.
      > Pemuda : "Pendeta, mengapa saya tidak pernah menemukan jodoh saya?
      > Mengapa saya belum pernah berhasil mendapatkan seorang pacar sekali pun?"
      > Pendeta: "Gadis seperti apa yang kau inginkan?"
      > Pemuda : "Saya menginginkan gadis yang putih, cantik, tinggi, pintar, perhatian dan mencintai saya."
      > Pendeta: "Ohhh ... kalau begitu kamu harus melaksanakan ajaran "3B".
      > 'B' yang pertama adalah 'BERUSAHA', apakah kamu sudah cukup berusaha?"
      > Pemuda : "Wah ... yang namanya usaha tuh sudah saya lakukan dengan maksimal.
      > Sudah sangat banyak tempat yang saya lalui demi mendapatkan gadis impian saya itu."
      > Pendeta: "Kalau begitu kamu harus melaksanakan 'B' yang kedua, yaitu 'BERDOA' bila perlu berdoa dan berpuasa."
      > Pemuda : "Pak Pendeta, setiap hari saya berdoa untuk hal ini, bahkan berpuasa Senin Kamis ...."
      > Pendeta: "Wah ... mungkin kamu harus melaksanakan ajaran 'B' yang ketiga."
      > Pemuda : "Apa itu, Pak?"
      > Pendeta: "BERCERMIN!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar