Senin, 09 Agustus 2010

JOKES, TEKA-TEKI DAN PANTUN

SLAMET-SLAMET

ada dua anak yang main tebak-tebakan:
anak 1 : kalo sapi naik truk trus truknya ngebut kakinya tinggal berapa
anak 2 : ya masih 4 dong
anak 1 : salah yang bener tinggal 2
anak 2 : kok tinggal 2
anak 1 : masalahnya yang 2 buat pegangan, takut jatuh
anak 2 : sekarang kalo truknya ngerem mendadak kakinya tinggal berapa
anak 1 : nggak tau
anak 2 : bego loe. terang aja masih 3
anak 1 : kok gitu
anak 2 : masalahnya yang satu buat ngelus dada sambil bilang amin slamet-slamet
anak 1 : sialan loe


Bebek Goreng itu yang bikin enak apanya hayooo?
Yang bikin enak B nya. kalau ga ada B kan jadi EEK GORENG! siapa yang mau?

BMW APANYA YANG MAHAL?
W-nya kalau diganti X kan jadi murah!

Buah apa yang bisa nyanyi?
Lengkeng Park, donk!!!

Apa persamaan dan perbedaan seorang Penyiar dan Dokter Gigi?
Persamaannya adalah keduanya menggunakan mulut untuk mencari nafkah.
Perbedaannya, Penyiar menggunakan mulutnya sendiri, Dokter Gigi menggunakan
mulut orang lain!

Monyet manjat batang kelapa, tinggal apanya?
Tinggal turun!

Monyet apa yang bisa nanya harga?
Monyetak foto berapa mas!

Apakah kepanjangan dari HIJ?
HIJKLMNOPQRSTUVWXYZ!

Sakit apa yang bisa silat?
Kung Flu!

Kuda apa yang paling capek?
Kuda..ki gunung sambil jongkok!

Sandal apa yang enak dimakan?
SANDAL GORENG!

Gajah apa yang ada di tong sampah?
Gajahlah kebersihan!

Serangga apa yang makannya persis ma manusia?
Belalang ama Kupu²...(Belalang, Kupu², siang makan nasi kalo malam minum
susu!)

seekor kuda, ia berdiri dengan kepala menghadap kebarat, maka ekornya
mengharap ke arah mana? ekornya menghadap ke bawah

nggak disuruh baris tapi pada baris, hayoooo ngapain?
Mau nyebrang jalan!

Benda apa yang ada didalam celana dalam huruf depannya "M" huruf terakhirnya
"K" total hurufnya ada 5?
Merek!

Ada kucing dikejar anjing.saat diperempatan kucingnya berhenti. kenapa?
Lihat kanan-kiri mo nyebrang!

Apa bedanya sekolah ama rumah sakit jiwa hayooooo?
Kalau sekolah, yang sakit boleh pulang. kalau rumah sakit jiwa yang sembuh
baru boleh pulang!

Benda apa yang di lihat kotak, tapi dipegang bulat?
Logo OSIS yang nempel dibaju seragam perempuan...

Sate apa yang dari Jepang?
Sateria Baja Hitam!

Apa bedanya Kura² sama Bajaj?...
Kalau Kura², ada orang lewat kepalanya masuk. kalau Bajaj, ada orang lewat
kepalanya keluar!

Rumah apa yang butuh banyak air???
Rumah kebakaran!

Binatang apa yang paling malas Hayooo?
Lembu. Soalnya kalau disuruh dia bilang MOOOH!

Sayur apa yang pangkatnya paling tinggi
Sayur mayor!

Buah apa yang ada di tiang listrik???
BUAHaya, Tegangan Tinggi!!!

Apa beda bulan ama matahari... hayooooo?
Kalau bulan bisa ngomong... kalau matahari dapat diskon!

Pocong apa yang disenengin ibu²? Pocongan harga!

Bajaj rem-nya di manaa??? Di punggung Abang-nya! (bang bang... stop
bang/tangan nyentuh punggung abangnya)

Apa bedanya Kuda sama Kudra??
Kuda kakinya empat, kalau Kudra kakinya Emprat!

Monyet apa yang paling ngeselin?
Monyetel tv nggak bisa Monyetel radio juga nggak bisa!

Bis apa yang ada di atas pohon?
Bis a Monyet, bisa Tarzan. Elo juga bisa!

Bis apa yang menyesatkan?
Bisikan syetan!

Dilihat dari atas lobangnya satu, dilihat dari bawah lobangnya dua... apa?
Celana Dalam!

Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
Lohan, soalnya kepalanya benjol!

Barang apa yang lagi dipakai tegang kalau udahnya lemes, awalnya "K"
akhirnya "L"?
Ketepel! (jangan ngeres dul dul ya...)

Gajah apa yang manja?
Bayi gajah!

Bahasa Indianya rambut lagi kusut?
Aachak achakee rham buthe!

Waktu hidup di nyanyiin waktu mati di tepukin?
Lilin ulang tahun!

Ayam masuk Laut Mati jadi apa?
Jadi ngambang!

Hakim apa yang tidak pernah mengadili perkara tapi justru rajin nonton bola?
Hakim Garis!

Ayam apa yang susah tampil modern?
Ayam kampung(an)!

Mengapa David Beckham pakai nomer 7 ???
...kalau pakai 36B longgar...

Tuyul apa yang gondrong?
Tuyul telat cukur! M

Sabun apa yang bau?
Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih!

Lebih bodoh mana SUPERMAN sama BATMAN?
Lebih bodoh BATMAN!Punya sayap nggak bisa terbang (???)

KENAPA KALAU ORANG MELAMAR KERJA MEMBAWA IJAZAH???
KALAU BAWA JENAZAH BISA BIKIN GEMPAR!

Hewan apa yang bisa kaya?
HE WAN to be millionare!

Ditusuk bukan sate, dijala bukan ikan apa hayooo?
Konde² ibu²!

Lemari apa yang bisa masuk kantong?
LEMARIBUAN!!

Sapi apa yang larinya kenceng???
Sapida motor!

Jus apa yang item?
JUStru itu yang gw mau nanya!

kenapa ular enggak ada kakinya?
Karena kalau ular ada kakinya, sudah mbelit, matuk nendang lagi!

Mengapa Batman pakai baju lambangnya kelelawar bukannya B?
Karene B udah dipakai sama Bobo!

Dilihat dari depan BMW, dari belakang Bajaj, dari kanan Mercedes-Benz, dari
kiri bis, apakah itu?
Salah lihat!

Hewan apa yang kerjannya minum terus?
Nyamuk!

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek!

Tiang apa yang panas?
Tiang hari bolong!

Anak Haram

Sepasang suami-istri seperti biasanya, melakukan hubungan suami-istri.
Sang suami tiap kali melakukan hubungan selalu mematikan lampu kamarnya.
Awalnya sang istri tidak mempedulikan alasan suaminya.
Namun karena sang istri menjadi makin penasaran, maka pada suatu malam saat
mereka berhubungan, sang istri berniat menyalakan lampu. Ia ingin tau apa
maksud suaminya.
Maka malam itu merekapun "melakukannya". Lalu sang istri tiba-tiba
menyalakan lampu. Betapa kagetnya dia.
Istri : Oh, jadi selama ini kau memakai alat bantu, agar kau tidak ketahuan
mandul? Coba jelaskan!
Suami: Kau yang harus menjelaskan. Jadi darimana tiga anak yang ada di rumah ini!?

Cacing Dan Vodka

Seorang ayah terlihat sedang duduk berdua dengan anaknya yang masih kecil.
Sang ayah mengambil sebotol Vodka yang masih berisi. Lalu mengambil seekor
cacing tanah.
Ayah : Perhatikan anakku, ayah akan memasukkan cacing ini dalam minuman
beralkohol ini.
Setelah beberapa saat, cacing dalam minuman alkohol itupun mati.
Ayah : Nah, anakku, apa yang dapat kau simpulkan dari percobaan ayah tadi?
Anak : Jadi dengan banyak minum alkohol, cacing dalam perut kita akan mati.

Kurang Ajar

Seorang istri terlihat kesal sambil menunggu suaminya pulang kerja.Dan sang
suami yang dinantinya itupun pulang.
Si istri menemui suaminya sambil marah-marah.
Istri: Mas, si Jammil tukang kebun kita kurang ajar sama saya. Katanya Mas
yang nyuruh.
Suami(kalem): Saya cuma pesen ama Jammil, k'lo hujan rok Ibu diangkat, dan
burungnya dimasukin.



Ronald diantara gay

Seorang profesional muda sebut saja namanya Ronald, setelah setahun
menabung, dia mengambil cuti dan berencana ikut salah satu paket tour. Dari
iklan di koran, akhirnya dia menemukan paket tour yang sesuai dengan dana
dan waktu yang tersedia, dari travel agent Singapore. Ternyata Ronald kurang
teliti, paket yang dia ikuti ternyata paket untuk orang-orang gay alias
homo.
Konon ceritanya, para gay atau homo kalau kentut tidak bunyi lagi, paling
bunyinya "hhaahh" saja sebab anusnya sudah longgar.
Pada hari kedua di Paris, di dalam bis tour Ronald ingin buang angin alias
kentut, dia coba tahan, lama-lama tidak tahan lagi, dia coba lepas
pelan-pelan, apa mau dikata ternyata tetap berbunyi cukup keras
"puuuuutttt". Ronald jadi was-was takut kena maki.
Tetapi apa yang terjadi, peserta tour lain serempak menyeletuk seperti orang
koor, "Mmhhhhhhh ...... still virgin ......!"

Gajah dan Unta

Gajah bertanya kepada unta,"ta, lucu ya ! Kok tetek-mu bisa tumbuh di
punggung?"
Unta marah dan membalas "Ngaca dulu, kenapa tititmu bisa tumbuh di muka?"

Manusia Berkembang Bukan dengan Pembuahan

Bahwa Sesungguhnya Manusia itu berKEMBANG BIAK bukan dengan PEMBUAHAN
tetapi dgn cara STEK karena yang ditanam adalah BATANG-nya bukan BIJI-nya.

SENYAM SENYUM SEBENTAR...

Seorang janda masuk ke ruang UGD di sebuah RS.
Dokter : Ibu sakit apa....?
Wanita : Ada vibrator tertinggal di vagina saya.
Dokter : Tenang ya, akan saya cabut alatnya.
Wanita : Jangan dicabut Dok!. Ganti baterenya aja....
_____

Sepasang pengantin baru berbulan madu, tiba2 si wanita kentut keras
sekali. Tersipu meminta maaf dia berkata, "Maaf Mas!, lubang depan
sangat gembira, sampai lubang belakang ikut bernyanyi...".
____

Mengapa bola golf sukanya masuk lubang ?.
Karena rumputnya HIJAU. Coba kalau rumputnya HITAM, pasti yang
masuk stick-nya.
_____

Seorang WTS konsultasi ke dokter kelamin.
"Dapatkah dokter membuatkan lubang lagi untukku...?"
Si dokter kaget. "Untuk apa...?!?!"
Si WTS menjawab, "Bisnis sex lagi bagus, aku ingin buka 2 outlet!".

PANTUN :

hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp ..............

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buah apel di air payau
Nggak level layauuuuuuu.....

Pohon kelapa, Pohon durian,
Pohon Cemara, Pohon Palem
Pohonnya tinggi-tinggi Bo!

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg...

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

Disini Gunung, Disana gunung
Banyak amat yah gunungnya...

Disini bingung, Disana linglung
mangnya enak, engga nyambung....

Sayur sop, Sayur kacang
Meking lop yok yang

Buah semangka berdaun sirih
Buah ajaib kali yah?????????

Kura-kura dalam perahu
Iseng banget tuch kuya...

Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....

Jambu merah di dinding
Jangan marah just kidding

Jauh di mata,dekat dihati
Jauh di hati,dekat dimata
Jauh-dekat tujuh ratus perak

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

Di sini anak, disana permen
Anak nangis minta' permen

Nemu gesper, di pinggir jalan
Kalo laper, makan tu gesper

Men sana in corpore sano
Gue maen kesana,
Elo maen ke sono!
Hahaha....palelo ijo

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

Mancing ikan dikolam tetangga
Manjat jambu di po'on tetangga
Sungguh enak punya tetangga
Maen-maen kerumah tetangga yok!!!

Cari ayam di kandang macan
Cari bebek di kolong kursi
Jangan suka nungging-nungging
Ntar disentil bebek usil

1,2,3, dan 4
lebaran makan ketupat
5, 6, 7, dan 8
ngggg....., 9, 10, 11, 12..
pantunnya udah lupa tuh..;0

Jalan-jalan ke kota paris
lihat rumah berbaris-baris
enak luh jalan jalan melulu

Sayur asem sayur sop
laper nich

Satu, dua, tiga
Empat, Lima, Enam
Tujuh, Delapan, Sembilan
Hebat udah bisa ngitung

banyak-banyak menabung
kagak nyambung

dilangit ada tomat
sengit amat
buah kedong-dong buah tomat
Elu bodong amat

buah tomat buah tomat
saos tomat kali

bunga melati bunga mawar
bunga mawar bunga melati
aduh pantun norak sekali....

buah duren di pohon beringin
rese' banget tuch duren....

ayam kurus bulunya banyak
rugi banget yang beli.........

kakak monyonk adik memble
keturunan jelek kali ye.......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar