Senin, 09 Agustus 2010

Pecakapan HP di Fitness Centre

Ada 4 cowok di kamar ganti pria sebuah fitnes centre yang beken, lagi asyik-asyiknya mereka menggati pakaian, tiba-tiba terdengar deringan HP di bangku panjang dekat mereka, seorang dari mereka lalu mengambil HP tersebut dan menjawab, terdengar percakapan sebagai berikut:

Pria : "Halo...?"
HP : "Haloo mas...ini aku...Mas di Fitnes Centre khan...?"
Pria : "Ya....ada apa....?"
HP : "Mas....aku lagi di Mall Taman Anggrek....trus aku ngeliat jaket bulu yang bagus di etalase dan harganya cuma Rp. 750.000, boleh gak beli? boleh ya?"
Pria : "Iya dech....ambil....tapi jangan lupa kwitansinya... ya!"
HP : "Kebetulan ada pameran Honda CRV di lantai dasar... itu lho yangterbaru yang ada di koran tadi pagi..."
Pria : "Harganya berapa...?"
HP : "Nggak mahal kok...cuma Rp. 380-an juta....ambil nggak....pengin gak?"
Pria : "Ya....udah ambil dech....tapi jangan lupa kwitansinya....ok?"
HP : "Sebentar jangan ditutup dulu....itu lho Mas...tahu khan, Apartemen Taman Anggrek yang di lantai 18,...yang 3 kamar. Katanya mo di jual....dan lagi murah-murahnya...khan Mas juga suka sama apartemen itu...?"
Pria : "Harganya berapa....?"
HP : "Nggak mahal koq....cuma Rp. 850 juta....ambil nggak....?"
Pria : "Tawar dong....kalo bisa jangan lebih dari Rp. 700 juta.."
HP : "Iya dech....oke Mas...makasih banyak lho....aku sayang Mas...."
Pria : "Mas juga....daaah..."

Setelah pembicaraan, pria itu bertanya kepada kesemua pria yang ada di dalam ruangan
tersebut.
Pria : "Ada yang tahu, HP ini punya siapa yaaaahh...?"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar