Senin, 16 Agustus 2010

SEJAK KENTUTAN PERTAMA


> SEJAK KENTUTAN PERTAMA

      > > Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise
      > > pada istrinya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya:
      > > "Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah...!"
      > > "Kok harus ditutup sih mas...?" kata istrinya
      > > "Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu....."
      > > Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat
      > yang dituju mereka turun,
      > > kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan
      > > sebagai surprise untuk istriya,
      > > tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.
      > > Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama
      > suaminya sI istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman
      > > "Mas, ambilin saya minum dong...!"
      > > Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si
      > istri buang angin "tuuuut.."
      > > Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang
      > > angin, akhirnya dia bilang ke suaminya ...
      > > "Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah...."
      > > Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika
      > > suaminya pergi si istri kentut lagi "tuuuuuut...."
      > > Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata
      > si istri masih ingin buang angin,
      > > akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi,
      > saat si suami pergi istrinya kembali buang angin "Tuuuuut"
      > > Akhirnya siistri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya.
      > > Ketika sisuami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka
      > tutup mata si istrinya,
      > > si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan
      > > disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada
      > > mertuanya,
      > > "Oh Bapak, sudah lama datang..?"
      > > Kemudian sang mertua menjawab,
      > > "Sudah, sejak kentutan pertama..."

      > > Don't forget to smile, Smile everyday......:-)

      > > SUKA KENTUT
      > > Yuk Jah pergi periksa ke dokter
      > > "Kenapa Anda, Bu?" tanya Pak Dokter.
      > > Yuk Jah kemudian bercerita,
      > > "Ini Dok, sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut.
      > > Dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut
      > saya ini gak bau sama sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tau.
      > > Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3 kali saya kentut.
      > > Tapi dokter gak tau kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan
      > tidak bersuara.
      > > Tapi saya jadi gak enak sendiri, masak perempuan ngetutan."
      > > "Oh begitu ya, kalau begitu tebus saja resep ini,
      > > seminggu lagi kembali ke sini ya." kata dokter.
      > > Seminggu kemudian Yuk Jah kembali ke dokter.
      > > "Sudah baikan?" tanya dokter.
      > > "Saya gak tau obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja
      > kentut saya kok jadi bau busuk gak karu-karuan ya, sampai saya mau jatuh
      > ngejeblak.
      > > Tapi untungnya kentut saya tetap tidak bunyi." kata Yuk Jah.
      > > "Berarti hidung Anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya."
      > > "Obat apalagi ini, Dok?" tanya Yuk Jah
      > > "Obat budhek..."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar