Senin, 16 Agustus 2010

FUNGSI JARI TENGAH


 FUNGSI JARI TENGAH
> 
> Dulu ketika Danu masih kecil, ia pergi berjalan-jalan bersama
> ayahnya.Ketika capek, mereka beristirahat, duduk di sebuah bangku. Lalu
> ayah Danu menceritakan tentang fungsi tiap jari. "Jari telunjuk ini
> berfungsi untuk menunjuk sesuatu, jari jempol bisa kamu gunakan untuk
> membuka buku, jari kelingking untuk ngupil, jari manis untuk tempat
cincin,
> dan fungsi jari tengah nanti Ayah beritahukan kalau kamu sudah menikah,"
> kata si ayah.
> 
> 
> Hari ini hari pernikahan Danu. Malam hari sebelum Danu masuk ke kamar
> pengantin, ia menemui ayahnya. "Dulu ayah pernah berkata akan memberitahu
> fungsi jari tengah pada saat aku menikah. Kini aku sudah menikah, jadi
> sekarang tiba saatnya Ayah memberitahukannya."
> 
> 
> Ayah Danu merangkulnya lalu berkata di telinganya, "Malam ini kamu pasti
> akan melakukan hubungan seksual dengan penuh gairah. Kemungkinan besar
kamu
> akan melakukannya beberapa kali sehingga kamu capek. Nah pada suatu saat
> ketika kamu capek dan istrimu minta lagi, pada saat itulah kau gunakan
jari
> tengahmu. Tempelkan pada jidatnya lalu bilang, "Ayo .. . .. tidur sana!""
> 
> 



Subject: interview


> 
> >Subject: interview
> >
> >
> >Direktur HRD sudah mendapatkan Sekretaris yang diinginkan,
> >sehingga menugaskan Staf HRD, Gatot untuk meneruskan
> >wawancara pelamar² yang tersisa.
> >Perintahnya adalah menolak semua pelamar² yang tersisa.
> >Dengan PDnya Gatot melaksanakan tugasnya.
> >Satu persatu pelamar dipanggilnya.
> >
> >Gatot=G
> >Pelamar=A-H
> >
> >G: Kamu minta gaji berapa?
> >A: Dua Juta
> >G: Terlalu tinggi. Kamu tidak diterima
> >A: Kalau begitu, satu juta saja
> >G: Makin tidak saya terima
> >A: Alasannya?
> >G: Perusahaan ini tidak menerima staff murahan
> >
> >G: Kamu punya pacar?
> >B: Punya
> >G: Di mana?
> >B: Di luar negeri
> >G: Kamu tidak diterima
> >B: Alasannya?
> >G: Nanti kamu hanya telpon ke pacarmu terus, mahal, SLI
> >B: Minggu depan pacar saya sudah pulang
> >G: Makin tidak saya terima
> >B: Alasannya?
> >G: Lha, kamu nanti sering bolos untuk menemui pacar kamu
> >
> >G: Kamu melamar sebagai apa?
> >C: Sekretaris
> >G: Kamu merasa cantik tidak?
> >C: Sepertinya begitu
> >G: Kamu tidak diterima
> >C: Alasannya?
> >G: Nanti para manajer jatuh cinta ke kamu, bikin perkara
> >C: Sebetulnya saya merasa tidak cantik
> >G: Makin tidak saya terima
> >C: Alasannya?
> >G: Bikin sepet di mata
> >
> >G: Kamu punya pacar?
> >D: Belum
> >G: Pernah mencari?
> >D: Pernah, tetapi belum berhasil
> >G: Kamu tidak diterima
> >D: Alasannya?
> >G: Lha, kamu cari pacar saja tidak becus
> >D: Sebetulnya saya punya pacar, tetapi sudah
> >saya tinggalkan, karena saya tidak suka.
> >G: Makin tidak saya terima
> >D: Alasannya?
> >G: Nanti kamu keluar kerja, dengan alasan kamu tidak suka
> >
> >G: Kamu punya pacar?
> >E: Punya
> >G: Ganteng dia?
> >E: Iya
> >G: Kamu tidak diterima
> >E: Alasannya?
> >G: Nanti kerjamu tidak tenang. Takut pacar kamu digaet cewek lain.
> >E: Eh... sebetulnya pacar saya tidak ganteng
> >G: Makin tidak saya terima
> >E: Alasannya?
> >G: Cari pacar ganteng saja tidak becus, apalagi mau kerja di sini.
> >
> >G: Kamu punya pacar?
> >F: Punya
> >G: Yang keberapa
> >F: Pertama
> >G: Kamu tidak diterima
> >F: Alasannya?
> >G: Lha, kamu cari pacar saja baru dapat satu
> >F: Mmm... sebetulnya saya sudah sering gonta ganti pacar
> >G: Makin tidak saya terima
> >F: Alasannya?
> >G: Nanti kamu hanya gonta ganti pekerjaan, dan keluar dari sini.
> >
> >G: Punya mertua?
> >H: Punya
> >G: Pengusaha kaya?
> >H: Ya
> >G: Kamu tidak diterima
> >H: Alasannya?
> >G: Mertuamu saja tidak mau mempekerjakan kamu
> >H: Tapi... Sebetulnya mertua saya tidak kaya.
> >G: Makin tidak saya terima
> >H: Alasannya?
> >G: Nanti kamu sering minta naik gaji dengan
> >alasan untuk membantu mertuamu.
> 
> 


-------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar