Senin, 07 Juni 2010














Teknologi Berkembang dari Self Improvement dan Pengembangan Pribadi



Gagasan pengembangan pribadi dan pengembangan diri adalah setua spesies kita. Dari waktu kita bangun untuk kesadaran sebagai manusia, gagasan tentang menjadi lebih baik didorong evolusi dan seleksi alam adalah bagian dari diri kita.

Dengan perkembangan teknologi dan metode ilmiah, perbaikan diri juga menjadi lebih ilmiah. Kita telah belajar untuk membuat pengamatan dan mengembangkan teori. Kami menguji teori-teori dan menemukan prinsip-prinsip dasar tentang bagaimana untuk hidup.

Baru-baru ini, komputer modern dan teori kecerdasan buatan memungkinkan kami untuk mengotomatisasi prinsip-prinsip pengembangan pribadi sehingga memudahkan orang untuk mempelajarinya.


Ide pertama dikemukakan dalam buku seperti Napoleon Hill Think and Grow Rich telah diuji, disempurnakan dan disandikan ke dalam video. Software program sekarang program kami dengan pesan subliminal sementara audio cd lagu diputar otak entrianing dengung musik di kejauhan. Jadi sekarang kita bisa melakukan apa mengambil Napoleon Hill tahun dalam minggu-minggu atau bahkan hari.


Biofeedback dan neurofeedback menggunakan pickup EEG telah memungkinkan kita untuk memahami dan mengontrol cara kerja pikiran kita dan otak. perbaikan diri adalah yang cepat bergerak dari peribahasa yang ditemukan Almanacs Benjamin Franklin yang paling awal perbaikan diri Amereican dengan umur ruang mesin otak, perangkat lunak komputer dan virtual reality.

2 komentar: