Jumat, 25 Juni 2010

Views


Daftarmu sendiri dari yang terbesar semua pandangan waktu, apakah mereka berkebun, pencakar langit atau alami kagumi, adalah seyogyanya satu hal pilihan perspektif dan pribadi. Tapi ketika ini datang ke penangkap mereka dengan cara perbuatan itu orang-orang mau pergi ke luar dan melihat mereka untuk diri mereka sendiri, pemilihan waktu pengambilan ini, kesabaran dan, adakalanya, kemauan untuk melangkah belakang sedikit untuk memaku tembakan. Untuk foto dari tarik yang paling lihat pada planet, paling tinggi pangkat ini pada "harus paham, harus dikunjungi, harus ingat menjemput ngobrolmu sebelum meninggalkan" kategori.

Perito Moreno Glacier

Patagonia, Argentina



Dengan julukan "Raksasa putih," - sungai 19 mil ini adalah salah satu gletser Patagonian sedikit masih memukau. Bergerak keluar hampir 7 Kaki dalam sehari, di atas menara ini permukaan dari Danau Argentina oleh tentang 200 foot dan sampul 97 mil-kwadrat. Meskipun demikian terkenal untuk ini ukuran, ini diketahui untuk adakalanya memecahkan dan mengirimkan lembar sangat besar dari es ke dalam danau di bawah. Memperoleh satu tembakan seperti ini adalah suatu kebutuhan, tapi jadi siap untuk alihkan kepada video di sebentar pemberitahuan kalau kamu mendengar satu bergemuruh bunyi.

Rock of Gibraltar

Gibraltar



Mengusir ke dalam Selat dari Gibraltar dari selatannya Spanyol luncur, "Batuan" adalah keduanya satu pemeliharaan sifat alami dan benteng alami. Pada awal 1780s, kekuatan kemudian pertahanan Gibraltar menggali awal dari apa yang akan menjadi satu jaringan sangat besar dari kepungan membangun terowongan dalam ke dalam 1,386 - kaki tanjung tinggi batu gamping putih. Sementara rasa pusing penawaran puncak pandangan pengaruh dari keduanya Spanyol dan Afrika Utara, meninjau sepanjang ciutnya Gibraltar tulang belakang untuk satu tembakan dari goyang, dari goyang, adalah satu absolut harus semakin.

Mount Huang

Anhui, China


Meliputi satu 60 mil-kwadrat ditaksir, Gunungnya Anhui Huang menawarkan atas beberapa pegunungan alpen yang paling sangat mengejutkan melihat kamu selalu akan paham, menyediakan kamu sedang menghendaki untuk membelanjakan malam sebelum gerak jalan taiki. Matahari terbit adalah waktu direkomendasikan untuk memperoleh tembakanmu, tapi untuk menangkap lautan dari penyelesaian awan ke seberang puncak dekat dan matahari pertemanan memarakkan daerah Cina adalah terkenal untuk, berencana memanah selama musim berhujan atau tertutup salju (di antara September dan Mungkin).

Grand Canyon

Arizona, USA



Dari ketinggian paling tinggi ke rendah paling rendah, pandangan pertamamu berlalu bibirnya Jurang Curam Agung akan meninggalkan kamu diam. Melihat ke dalam kedalaman adalah, secara harafiah, sukai menoleh ke belakang pada waktunya. Secara kasar 17 juta tahun pada pembuatan, alami ini mengagumi hampir 277 mil lama, turun sebanyak satu mil dalam dan adalah hampir 18 mil ke seberang di ini paling luas. Pertahankan yang kerling pertama dari permainan dari cahaya dan bayang sepanjang temboknya Jurang Curam pada urusmu. Sementara gambar dari penawanan Jurang Curam Agung beberapa rasa dari bidang lapangan dari ini mengagumi dari dunia, bukan masalah sebaik apa tembakanmu adalah, tidak ada apapun dapat teratas ada di sana di dalam daging.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar