Jumat, 11 Juni 2010

THE LIST HITS THE 2010 WORLD CUP


GAME OF THE WEEK













SOUTH AFRICA VS. MEXICO








Kenapa? Karena ini adalah keduanya kemenangan pembuka dan suatu kebutuhan untuk negara penyelenggara.
Meskipun demikian Mexico mungkin favorit, hasil dari cocok pembukaan berjauhan satu kesimpulan batal. Meskipun demikian semua waktu stats memperlihatkan Mexico dengan 9 gol membuat skor melawan pasukan penyelenggara (ke SA 4), mencari bintang Orang Afrika Selatan Tukang Parkir Bernard untuk mencoba dan bahkan score. Dipuji sebagai perdagangan berjangka dari sepak bola Orang Afrika Selatan, 24 - tahun usia Tukang Parkir akan punya keberaniannya diuji oleh purna wirawan seperti Cuauhtemoc Blanconya Mexico dan Rafael Marquez penangkis.

Friday, June 11th at 4:00 p.m.
Soccer City Stadium
MATCH DETAILS: fifa.com


WHERE TO CATCH THE GAME

MARY FITZGERALD SQUARE



Why? Because you're staying in town for this one.









Menghembuskan kebun bunga seperti dapat menawarkan sebanyak hiburan, dan mungkin sebanyak kota Sepakbola sendiri. Dengan tidak ada tembok, atmosfer akan menggetarkan dengan bunyi dari vuvuzelas, dan kerumunan akan satu laut dengan Makarapas bersaing (satu terperinci, pasukan mewarnai topi sulit; makarapa. co. za). Satu kali sangat terlengkapi, dapat kamu pimpin ke salah satu kipas resmi parkir (di Soweto dan Sandton indah), tapi kita menyarankan satu perkotaan lagi alami: Check-out Mary Fitzgerald Cocok di Newtown, dan pertahankan score sebagai kota mendengungkan di sekitar kamu.


Public Viewing Area At Mary Fitzgerald Sq.
Newtown (Between Jeppe and Bree Streets)
OPEN: June 11th through July 11th








Joburg penggunaan campuran Melrose Membelokkan yang lokasi telah transformasikan sendiri ke dalam kecilnya Joburg Kota Mexico. Dengan satu salinan Malaikatnya Mexico dari data status Kemandirian pada kuadrat utama, dan Mexico berhiashias di warna pasukannya di mana-mana, Melrose Membelokkan daerah Hotelnya supaya dapat nampak hidup pada hari jumat. Sungguh beruntung, hotel adalah tempat ideal untuk menempati selama World Cup. Barangkali kamu akan menangkap Akon berjalan berkeliling disekitar hotel lobi, atau mungkin kamu akan baru menjadi berguna santai pada beludrunya hotel ruang bersantai-- apapun caramu, ini adalah Joburg hip.


Melrose Arch Hotel
1 Melrose St., Johannesburg
PHONE: +27 21 430 5302
SITE: africanpridehotels.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar