Jumat, 11 Juni 2010

THE LIST HITS THE 2010 WORLD CUP UPSETS

Ketika "the world top football" bertarung antar bangsa pada event sepak bola di Afrika Selatan di ajang Piala Dunia, pengamat global akan mengantisipasi tenda yang besar"matchups" di antara pembangkit listrik semusim. Tapi ketika turnamen selesai, kebanyakan dari kita akan mengenang pertandingan yang membuat kita kesal(upset) dari momen-momen ketika negara yang tidak diunggulkan mampu menumbangkan raksasa. Jika sejarah diulang, banyak kenangan Piala Dunia mencirikan paling tidak sesuatu. Di sini adalah daftar kita dari 10 paling mengesankan di riwayat Piala Dunia.

No.1 - USA 1-0 England, 1950





Kalau "Miracle pada Es" -- dimana Orang Amerika kaya baru kalahkan Soviet perkasa di permainan hockey diatas es pada 1980 Dingin Olimpic Musim-- tergolong sebagai AMERIKA. dari satu adalah gangguan terbesar, kemudian "Miracle pada Hamparan Rumput" satu tutup tergolong kedua. Orang Amerika Yang mendatangi ke dalam cocok mempunyai hilang tujuh internasional berurutan memasang taruhan oleh satu score berkombinasi dari 45 - 2, dan England Yang punya kepercayaan dari James Franco pada satu pihak frat. Brits pikir yang mereka telah menemukan bahwa murid daftar pustaka mabuk yang akan lakukan apapun untuk ditidurkan dengan satu bintang bioskop pada Amerika. Tapi saat mereka ceburkan diri pembunuhan, anak ayam nyala berdiri dan katakan: "James sesal, tidak malam ini orangku!"


No.2 - Cameroon 1-0 Argentina, 1990





Jagoan pertahanan Argentinians masuk ke turnamen aneh pada favorit untuk ulangi. Maradona memimpin beban mungkin mempunyai cecah sesuatu untuk lakukan dengan tersebut. Kamerun adalah satu 500 - 1 kemungkinannya sedikit ke gaji bersih piala, dan pada akhir cocok yang mereka dirikan diri mereka sendiri permainan dengan hanya sembilan orang-orang. Walau Argentina akhirnya lanjutan ke akhir, Negeria Afrika kecil itu dapat buktikan kepada dunia tersebut, ya, Miracle terjadi.

No.3 - North Korea 1-0 Italy, 1966





Rindukan dipengaruhi sebagai peserta dari sepak bola, kecil Italia idaman untuk tidak ada oposisi dari beberapa sedikit diketahui negara dari ke seberang Globe. Tidak hanya yang mereka peroleh oposisi, tapi mereka mencurah korban untuk salah satu gangguan paling besar di riwayat Piala Dunia. Hingga hari ini, ini dilarang untuk menyebutkan nama Pak Doo Ik di beberapa bagian Italy. OK, mungkin tidak. Tapi ini harus.

No.4 - South Korea 2-1 Italy, 2002





Untuk minoritas percaya itu "tuan rumah menguntungkan" adalah rongsokan paling besar di sport profesional, mempergunakan Korea Selatan kalah goncangan dari Italy sebagai bukti ke arah berlawanan. Ketika bangsa penyelenggara tak diunggulkan disamakan pada menit ke-89, Kolektifnya Italy perasaan sunk ke lantai. Ketika Korea Yang mengirimkan Italy mengemasi dengan satu Gol Golden di waktu ekstra, Azzurri jadi sasaran olok-olok dari sepak bola internasional. Dengan goncangan dari ruginya Italy ke Korea Utara 36 tahun lebih awal segar yang statis dalam pikiran beberapa, ini adalah jauh dan pergi yang terburuk kasus dari deja vu selalu.

No.5 - Senegal 1-0, France 2002





Apa satu cara untuk membuka turnamen. Perancis meskipun demikian luput segenap hati mereka di Zinedine Zidane (siapa terbongkar dengan satu cedera), ini adalah tidak ada permohonan agar dibebaskan dari dunia juara Les Bleues rugi tak bersemangat ke Orang Senegal pengatur waktu pertama. Ini adalah awal dari akhir untuk Perancis, siapa digagal untuk menjadi pilihan regu pada 40 tahun untuk memenangi kembali belakang judul, dan bahkan tidak perbuatan ini melalui mempersyaratkan.

No.6 - West Germany 3-2 Hungary, 1954





Jangan mempunyai team-elit adalah seperti dengan berat suka sebagai Hungarians sedang memasuki 1954 Cangkir Dunia di Swiss. Sehingga ketika satu sisi Orang Jerman Barat masih memulihkan dari akibat pembinasa dari peperangan kembali pada akhir ke detak Hungarians perkasa, dunia tergoncang ini. "Miracle di Berne" sepertinya diketahui di Jerman bukan saja memberikan kita salah satu yang terbesar ganggu di riwayat Piala Dunia, tapi itu juga bertanda kelahiran dari satu adikuasa sepak bola baru.

No.7 - Algeria 2-1 West Germany, 1982





Kita ketahui satu orang bernama Phil siapa utama ke opsi permainan ini $10,000 pada Aljazair rendah hati untuk mengalahkan Orang Jerman Barat kuat perennially. Aljazair adalah satu 1000 - 1 kemungkinannya sedikit untuk memenangi cangkir, sedangkan Barat Jerman adalah satu 3 - 1 aneh pada favorit. Menangi Aljazair, dan Phil sekarang miliki planetnya sendiri saja timur dari Mars.

No.8 - East Germany 1-0 West Germany, 1974





Pada satu permainan saat memaksudkan jauh yang berkelanjutan berada di luar alunan, German Timur lembut hati goncangan tetangga perkasa mereka dengan mengalahkan mereka 1 - memasuki. Memanggil cocok ini secara politis tertagih akan satu hebat understatement sebagai satu telah negara terbelah jadi lebih lagi mempertentangkan. Tapi sungguhpun Negara Jerman Timur menangi pertempuran, Barat jerman memenangi peperangan, seperti Franz Beckenbauer dan kawan seregunya mengambil situs awal piala.

No.9 - Bulgaria 2-1 Germany, 1994





Meskipun demikian ini adalah Bulgaria bahwa keasoran Orang Jerman teng di Lapangan Bola Kaki Raksasa, ini tampak seperti meskipun demikian dunia seluruh disenangkan pada menurunkan dari tahta dari kamp pertahanan. Dengan membuat skore dua kali di akhir menit untuk merintangi saing mereka, ini adalah meskipun demikian semua Bulgaria berdiri dan secara bersama dibunyikan: "Jerman Hey, ingat utuh itu hal komunis? Yah, balik modal baik satu anjing betina."

No.10 - Northern Ireland 1-0 Spain, 1982



Panggil ini keberuntungan dari irlandia orang, panggil ini murni akan, saja tidak memanggil ini satu comeback. Paling tidak tidak untuk Spanyol bangsa penyelenggara, siapa yang tidak dapat mengambil keuntungan dari permainan Irlandia Utara shorthanded.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar