Jumat, 18 Juni 2010

Natural Wonders


Kita punya semua dicoba ke penawanan kehebatan dari beberapa kagumi dari sifat alami di foto tunggal. Adakalanya, kita bahkan menarik ini batal. Garis dasar: Kalau kamu menginginkan gambar hebat, kamu memerlukan pokok pembahasan hebat. Dari air terjun berderap ke gua besar dalam tanah luas dan formasi batuan sangat besar, penawaran daftar ini 10 yang paling alami yang membingungkan mengagumi dari dunia kamu dapat berharap memotret.

No.10 - White Desert

Egypt



Kesana-sini 29 mil utara dari Bangsa Mesir pusat kota oase dari Farafra, kamu akan menemukan satu adegan tampilan itu lebih seperti Kutub Utara dibandingkan Afrika Utara. Kapur putih menara menggoyang pembentukan mengukir ke dalam bentuk menantang daya berat oleh angin dan pasir mengusir dari pantai pasir sunyi di sekitar kamu menyukai cendawan sangat besar. Tidak ada tempat di atas bumi tawarkan atas kesempatan untuk memanah satu pandangan gurun sangat sukai ini.

No.9 - Gunung Mulu National Park

Borneo, Malaysia


Memperoleh di situ melalui udara, darat atau air bukan satu mudah lakukan perjalanan, tapi ini adalah bernilainya untuk mengalami jutaan tahun dari Bumi riwayat geologi meletakkan tanpa. Tembakan hebat dari mengakik formasi goyang Karst melihat sini secara harafiah baru menggores permukaan dari foto kagum ops tersedia di Taman Nasional Gunung Mulu. Kedai kopi di bawah adalah beberapa tarik yang paling di atas bumi, dan cirikan salah satu dunia sistem paling besar sungai bawah tanah dan Kamar Sarawak, kamar di bawah tanah yang paling besar selalu menemukan.

No.8 - Kelimutu

Flores Island, Indonesia


Pulau Flores puncak gunung api Kelimutu adalah tiga terpisah mewarnai danau volkanis: 1 ) Polo Tiwu Ata (danau terpikat); 2 ) Tiwu Nua Muri Koohi Fah (danau dari pemuda dan perawan); dan 3) Satu danau kawah gunung pada satu kawah gunung lebih besar, Tiwu Ata Mbupu (danau dari lebih tua). Dipertimbangkan satu kebendaharaan nasional, danau tampak pada Mata Uang Indonesia.



No.7 - Angel Falls

Canaima National Park, Venezuela



Ketika kamu mempunyai satu subyek seperti ini, ini hampir mustahil tidak untuk memperoleh satu foto hebat. Satu jatuh dari berlalu 2,950 Jatuh Malaikat perbuatan foot air terjun paling tinggi di atas bumi. Ini kira-kira 15 times ketinggian dari Niagara, sehingga tinggi putaran air ke berkabut sebelum memukul halus. Venezuelan ini hal menonjol kini bagian dari Taman Nasional Canaima dan adalah bernama untuk Mengungkit Malaikat, juru terbang semak Missouri siapa pertama membawakan gugur ke perhatian global pada awal 1930s.

No.6 - Great Barrier Reef

Australia



Dunia bukit karang paling besar adalah makhluk hidup itu dapat purportedly jadi melihat dari atur jarak. Disusun dari ribuan pulau dan cay, dan ratusan pantai ajaib, ini mengagumi pasti membingungkan dari udara. Cara terbaik untuk lihat batu karang, meskipun demikian, dan untuk menangkap keanekaragaman tidak masuk akal dari hidup ini rumah untuk pada film dengan membangun damping dan pribadi.


No.5 - Uluru

Australia


Tidak ada perjalanan putuskan di bawah adalah lengkap tanpa satu perjalanan ke lokasi bagian warisan dunia ini. Di kira-kira 1,142 foot tingginya, ini adalah monolit paling besar detik di dunia. Suci ke Tentang Penduduk Asli lokal orang-orang, Uluru secara teknis satu "inselberg": Satu sodok pegunungan pulau keluar pusat dari benua. Untuk penggunaanmu, meskipun demikian, Uluru adalah satu gumpal besar yang kotor dari batupasir tampilan itu ajaib ketika kamu memperoleh satu tembakan dari ini tepat sebelum matahari terbenam.

No.4 - Iguazu Falls

Argentina/Brazil

Mereka bukan paling tinggi atau paling besar dalam kaitan dengan dengan volume belaka dari air, tapi dengan beberapa 275 awur air terjun terpisah sepanjang berlalu secara kasar dua mil dari Sungai Iguazu, reruntuhan ini adalah yang paling tarik di atas bumi. Bagian dari sungai membentuk satu perbatasan alami di antara Brazil dan Argentina, dan sementara yang kamu dapat berkunjung lokasi dari yang manapun negara, kamu akan menemukan salah satu foto yang paling mengesankan ops pada Argentinean pihak.

No.3 - Aurora Borealis

Canada


Satu kali pikir dewa surgawi berdansa pada langit dwikutub, Bumi paling indah alami pertunjukan cahaya sebenarnya disebabkan oleh interaksi dari angin matahari dengan planet kita medan magnet. Memfokuskan semata-mata pada akibat, meskipun demikian, "cuaca ruang" adalah angker dan indah di dos sama. Di Amerika Utara, Cahaya kutub utara adalah terbaik melihat kadang-kadang aktivitas matahari maksimum, Berbaris melalui September, dari yang manapun Alaska atau Wilayah Utaranya Kanada.

No.2 - Everest

Nepal

Pada 29,029 foot, Everest tersisa, untuk kebanyakan dari kita, satu kegaiban, tapi untuk beberapa ini adalah satu godaan dan, dalam banyak kesempatan, satu deathtrap. Kalau kamu menginginkan cerita bepergian ke semua bepergian teratas cerita, kemudian tuju ke arah bukit ini. Ini tidak mungkin kamu selalu akan puncak pegunungan ini, tapi teruskan. Bukti yang kita keliru. Sekalipun kamu tidak, mencabut satu tembakan mengambil dari yang manapun Tibet atau berkemah dasar Bahasa Nepal di saja naik dari 16,400 foot adalah satu starter percakapan dari order paling tinggi.

No.1 - Grand Canyon

Arizona

Meliputi 277 mil sepanjang Sungai Colorado perkasa, Jurang Curam Agung sedang meliputi dengan tanpa melihat dari dimana kamu datang ini lingkari. Menjangkau satu lebar dari 18 mil dan mencelupkan ke kedalaman dari berlalu satu mil, penawaran ini banyak asas untuk meliputi dan banyak kesempatan untuk foto penarik perhatian. Untuk alangkah dapat memahami untuk sendiri, jangan berhenti pada tepi: bulu halus berjalan kaki, tapi lakukan disiapkan dengan baik dan dengan awas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar