Senin, 07 Juni 2010

cara pandang pentingnya pendidikan

"Kami tidak akan tumbuh lebih bijaksana sebelum kita belajar bahwa banyak yang telah kita lakukan sangat bodoh." - FA Hayek - FA Hayek

Pendidikan harus membuka pikiran.
Efektif belajar melibatkan membuat dan memecahkan kesalahan kita sendiri. Silakan; over-langkah, stretch, menjadi terlalu antusias. Bila Anda membuat kesalahan yang umum untuk semua berprestasi tinggi, menggunakannya untuk belajar. Lalu antusias menyerang lagi.

"Saya tahu benar bahwa karena saya buta huruf beberapa orang sombong akan berpikir bahwa mereka memiliki hak untuk mengkritik saya, mengatakan bahwa aku sudah tak berbudaya!. Apa yang bodoh bodoh Apakah mereka tidak tahu bahwa aku bisa membalas mereka sebagai Marius perbuat dengan bangsawan Romawi: "Apakah mereka yang membanggakan diri pada karya-karya orang lain mengklaim tantangan tambang -?" Leonardo da Vinci

Churchill telah dikaitkan dengan pernyataan yang menyatakan bahwa "untuk menjadi muda dan tidak liberal adalah memiliki hati, lebih tua dan tidak konservatif adalah tidak memiliki otak". Jika ini adalah sebagian besar wawasan benar daripada mengapa harus institusi pendidikan tinggi yang begitu banyak menghabiskan energi



"Jika kita tidak percaya pada kebebasan berekspresi bagi orang yang kita benci, kita tidak percaya sama sekali." - Noam Chomsky - Noam Chomsky

"Apakah ketidakmungkinan yang melekat pada pendidikan tradisional, pelatihan, dan lain proses belajar formal drive gila semua yang terlibat terlalu panjang -?" Clark Aldrich

Hari-hariku dari merengek dan mengeluh tentang orang lain telah datang untuk mengakhiri lakukan. Tidak ada yang lebih mudah mencari kesalahan daripada. Semua itu akan adalah menghitamkan kepribadian saya sehingga tidak akan mau bergaul dengan aku.. Itu lama saya hidup Tidak lebih." - Og Mandino


Melakukan sesuatu yang tidak penting.


Doing the right things at the right times is crucial.
Melakukan hal yang benar pada saat yang tepat sangat penting.

Allan Wallace Allan Wallace


Salah satu faktor penting dalam pendidikan Anda - baca buku bagus Investasi, perguruan tinggi, politik, semuanya - membaca buku-buku bagus dengan sudut pandang yang berlawanan sebelum Anda membuat komitmen.




Tidak seorang pun, pemerintah atau swasta, akan memberikan pendidikan berharga.
Sebuah pendidikan berharga adalah sesuatu yang harus Anda memberikan diri Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar