Rabu, 09 Juni 2010

Email Desain Tips: Leverage Logo Anda


Posted by Abdul AR

Ketika pelanggan Anda memeriksa email mereka, mereka segera mulai memilih kotak

masuk mereka terpisah. Mereka panen rincian berguna, merespon bila diperlukan dan surat sampah sampah (apa pun mereka tidak dalam suasana hati untuk).

Ini adalah proses berperasaan. Dan itu berjalan cepat. Jika pesan Anda tidak menarik dan dikenali, "klik" terus tombol hapus.

Logo Anda dapat mencegah menghapus. Logo mengingatkan pelanggan dari merek balik email - merek mereka mengharapkan nilai dari.Dengan nilai dalam pikiran, mereka mungkin lebih cenderung untuk membaca seluruh pesan.

Perlengkapan email Anda dengan logo Anda adalah semudah menyisipkan satu link cepat .Pertanyaannya adalah, bagaimana seharusnya Anda menggunakannya? Baca terus untuk mengetahui cara membuat efek yang Anda cari.

Left First Things First: Atas Kiri




Penempatan umum ini berarti logo adalah hal perjumpaan pembaca pertama di dunia, atas-ke-bawah kiri-ke-kanan.

Di sini, logo Groupon's mengidentifikasi pengirim bagi pembaca yang tidak membayar perhatian ke "dari" garis - misalnya, mereka pemindaian melalui email di jendela pratinjau. Ini mudah findable, tapi warna halus dan ukuran sederhana membiarkan perhatian konten perintah utama.

Bahkan lebih baik, menyajikan Groupon logo di samping manfaat utama email ini.Ketika pembaca melihat kombinasi, mereka mengingatkan nilai pesan dan bersemangat untuk gulir ke bawah.

Snapfish




Snapfish logo adalah juga tidak mencolok tapi tersedia, pencampuran dengan desain email. Seperti logo Groupon, itu yang ditempatkan secara strategis untuk memicu kenangan pengalaman masa lalu dalam perjalanan ke ini yang baru.
Incorporated Into the Header

Memorial Hospital



Memorial Hospital termasuk logo mereka dengan cara yang halus. Mereka menggunakan warna logo untuk mempengaruhi sisa desain header itu. Hal ini membuat desain menarik dan konsisten merek mereka.

With the Call to Action







Pemasaran Percobaan





Pemasaran Percobaan logo berikut ajakan untuk bertindak dalam email ini dibuat untuk sebuah klinik online ME oleh Go2Webinar.

Karena email ini dikirim hanya untuk pendaftar untuk acara tersebut, kemungkinan besar diharapkan. Logo tidak perlu datang pertama sebagai pengingat kepercayaan, tapi masih tersedia sebagai identifier.

Pertimbangan lain adalah desain. warna-warna cerah Logo itu tetap terlihat sangat rendah terhadap teks-kunci. Logo ini tidak perlu penempatan teratas untuk menangkap mata.

Throughout the Design

Vosges

Vosges 'logo berbatasan dengan email di bagian atas dan bawah dan meluas ke seluruh desain. Untuk Vosges, logo merupakan bagian dari pengalaman merek. Elegan dan feminin, itu menunjukkan kemewahan coklat gourmet.

Tugas email ini adalah menjual pelanggan pada pengalaman permen high-end. Kemewahan lembut logo adalah bagian dari pengalaman, sehingga rancangan yang paling itu.

Ini overhaul penuh desain berjalan lebih jauh daripada hanya memasukkan logo.Pikirkan tentang cara Anda bisa memasukkan unsur-unsur logo Anda ke dalam sisa kreatif Anda dengan warna, font dan gambar lainnya.

Invoking your website



Badan Pusat

Tujuan dari email Tubuh Tengah adalah untuk mendorong belanja di situs web. Dengan demikian, logo di sini diatur sebagai panji-panji penuh di bagian atas seperti banner di halaman situs.

Tubuh email menunjukkan contoh dari kesepakatan saat ini di situs, tetapi pada waktu pelanggan melihatnya, logo itu sendiri telah melakukan banyak pekerjaan dengan membangkitkan pengalaman berbelanja.

Tips - Di mana pun Anda posisi logo Anda, pastikan untuk menyertakan teks alternatif dalam kasus gambar tidak ditampilkan.

Menciptakan sebuah brand yang konsisten

Logo Anda dapat membantu Anda membuat branding yang konsisten. Itu banyak dampak dari beberapa klik mudah yang diperlukan untuk memasukkannya.

Apakah cocok logo Anda dengan kampanye email Anda? Bisa menggunakannya dalam cara-cara membantu email Anda mencapai tujuannya? Bagaimana Anda menggunakan
logo Anda dalam email Anda?

logo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar