Minggu, 20 Juni 2010

Wild Life

Berharga semua orang satu peni mengetahui caranya di sekitar satu kamera dan bagaimana caranya menangani sendiri pada luar rumah hebat.

Di daftar ini, kita menyusun 10 sorot terbaik pada Bumi planet untuk memotret binatang pada habitat alami mereka. Sampai ke tempat terjadi peristiwa eksotis ini mungkin melibatkan lebih dari baru satu pesawat terbang karcis naik (buku gerak jalan, dogsled atau satu jeep jalan batal pasti menolong), tapi satu kali kamu ada di sana dan melihat bagaimana mengasuh sifat alami alangkah kerjakan, kamu akan lupa segalanya tentangmu sembilan ke lima belakang pada kota besar.



No.10 - European bison,

Highland Wildlife Park, Scotland


Scotland’s Kehidupan Rimba tanah tinggi Memarkir memberikan kamu satu tak ada bandingnya melihat kepada beberapa darat yang paling kuat membatasi binatang di dunia, bison Eropa.









No.9 - Wild camels,

Sahara


Bermanfaat ini haulers adalah di mana-mana di dunia gurun paling besar. Mereka sering berjalan-jalan di pak dan mereka telah diketahui untuk mempunyai satu sikap, sehingga jadi saksama ketika memotret mereka. Mereka juga mempunyai satu kecenderungan untuk rupa lucu pembuatan, sehingga punya kameramu siap terus menerus.




No.8 - Northern lynx,

Howletts Wild Animal Park, UK

Binatang keluarga kucing besar ini adalah apapun kecuali kucing rumah biasamu. Binatang buas mirip harimau Utara lives satu sangat hidup penyendiri, walau ini mungkin melaksanakan perjalanan atau berburu di group kekecilan. Liarnya Howlett Kebun Bunga Hewan di Kent, Inggris, berikan kamu satu kesempatan jarang untuk lihat binatang keluarga kucing gigi taring ini di dalam daging.




No.7 - Giraffes,

South Luangwa National Park, Zambia


Kalau kamu terjadi berada di dalam Zambia pada dekat perdagangan berjangka, Penawaran Taman Nasional Luangwa selatan kamu kesempatan untuk lihat raksasa pesona ini. Jangan mengharapkan terlalu banyak aksi sebab orang ini adalah sangat patuh, tapi mereka membuat untuk foto hebat melawan matahari terbenam Afrika.




No.6 - Kodiak bears,

Alaska, USA


Beruang Kodiak dipertimbangkan Beruang Kutub hebat rekan pendamping berambut gelap. Pada kenyataan, mereka adalah serupa di ukuran dan sama halnya agresif sebagai Dwikutub, walau diet mereka terdiri sangat besar dari buah beri dan ikan. Kodiaks menjelajahi dengan bebas sepanjang Alaska hutan tak terukur.



No.5 - Orcas,

Victoria, British Columbia, Canada

Apa itu ini gemar beberapa kaki jauh dari salah satu binatang menyusui paling besar pada Bumi planet? Ini adalah satu tidak sama dengan desak lain, dan ketika kamu adalah dalam kekuasaan kapten dari kapal lautmu dan sekitar yang hewan kamu jadi sama ukuran sebagai kapal laut kamu berada di atas (atau lebih besar), kamu mungkin memperoleh cecah gelisah. Menakut tidak, orcas batal pantai dari Victoria, Kanada, secara relatif dipergunakan untuk manusia interaksi dan kamu dapat semakin beberapa sungguh-sungguh foto pesona. Pasti untuk membawakan satu kamera kalis air meskipun demikian.

No.4 - Elephants

Addo Elephant National Park, South Africa

Diberikan nama dari taman nasional Orang Afrika Selatan ini, kamu sangat tidak dapat meminta satu tempat lebih baik untuk menangkap ciptaan mahabesar ini pada habitat alami mereka. Satu ujung, berusaha menangkap satu ibu dan anak bersama-sama ke pertunjukan betapa ajukan penawaran binatang ini dapat.





No.3 - Bengal tiger

Karnataka, India

Ada sedikit tempat di atas bumi dimana yang kamu dapat paham satu harimau Bengal menjelajahi dengan bebas; Karnataka, India, adalah salah satu mereka. Rekomendasi kita? Bawakan satu lensa telefoto sangat kamu tidak mempunyai untuk memperoleh juga tutup.







No.2 - Great white sharks

Cape Town, South Africa

Pada ibukota penyelaman hiu dari dunia, Kota tanjung, ada tidak ada kekurangan dari putih hebat. Satu-satunya masalah sedang memperoleh tutup cukup untuk mengambil satu gambar bajik tanpa kegagalan satu otot. Rekomendasi kita sedang membicarakan secara tuntas satu kandang berlisensi menyelam operator dan kalau kamu adalah beruntung, kamu akan mengakhiri dengan satu tembakan itu akan menakutkan celana batal dari orang-orang, perempuan dan anak-anak.




No.1 - Mountain gorillas

Bwindi Impenetrable National Park, Uganda

Salah satu paling besar dan paling cadangan mengesankan pada Benua Afrika, Taman Nasional tak dapat tembus Bwindi punya banyak sekali untuk tawarkan. Salah satu alasan-alasan paling populer untuk pengambilan ini melakukan perjalanan adalah untuk lihat banyak keluarga dari orang pribumi gorila gunung ke plot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar