Jumat, 09 Juli 2010

Entertainment Landmarks

Tidak ada akhir dari bangunan terkenal, jalan dan keajaiban alam yang menjadi penyelenggara casting dan crew dari movie terkenal dan Tv show.Daftar kita akan mengajak anda dari salah satu komedi yang paling terkenal di sudut New York hingga ke volkanis kaldera di New Zealand.

No.10 - Cheers

Boston, Massachusetts, U.S.









































Cheers Beacon Hill,
sebelumnya Bull & Finch pub, adalah bar / restoran yang terletak di Beacon Street di Beacon Hill sekitar Boston, Massachusetts , di seberang Boston Public Garden .
Didirikan pada tahun 1969 sebagai Finch Bull & pub, bar dikenal secara internasional sebagai bagian luar bar terlihat di NBC TV sitcom Cheers yang berlari 1982-1993. Acara ini menggunakan Bull & Finch eksterior untuk seri ' membentuk gambar dari senama bar Cheers. Tidak ada gambar interior digunakan, dan interior tidak menyerupai bar Cheers. Teknologi terbaru memungkinkan untuk berpartisipasi dalam kunjungan virtual ke lokasi ini. Menggunakan EveryScape , pengguna dapat mengklik pada "Cheers Boston," tiba di lokasi di Beacon Street dan kemudian bergerak dari jalan di trotoar, turun tangga, masukkan pub, wisata interior dan kemudian keluar.

No.9 - Exorcist stairs

Washington DC, U.S.



























Ditempatkan di Georgetownnya Washington daerah kantong di luar 3600 Jalan Prospek, satanic ini melangkah dibuktikan pembatalan dari karakter dari Ayah Karras pada climacticnya Pengusir Setan peristiwa. Ini sebenarnya stuntman, Charlie Walters, siapa diambil celup-- dua kali. Pemilik rumah dekat, diberi petunjuk ke fakta adegan bioskop kengerian difilmkan, disewakan ruang atap mereka untuk tertarik gawkers di $5 satu kepala. Demi keakuratan kamu akan mau memperoleh tembakan ini pada malam hari. Jangan mencemasi sekitar mempunyai ganggu menemukan mereka pada gelap, minta saja satu lokal; mereka telah dipanggil "Tangga pengusir setan" sejak pelepasannya film pada 1973.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar