Sabtu, 24 Juli 2010

Bedanya cowo ama Pria.... kocak deh... which one are u???


Message: Tidak semua pria dewasa menjadi 'pria', ada juga yang masih begitu kekanakan setelah umurnya mencapai 40.

Tenaaaang, jangan keburu marah dulu dengan kenyataan ini, mungkin memang sebagian orang dilahirkan untuk jadi 'pria', tapi memang ada juga yang cukup menjadi 'cowok' saja.

Sekali lagi,jangan kawatir, terima saja diri Anda sebagai pria (P) atau sebagai cowok (C), toh semua punya nilai lebih dan kurang tersendiri.

Dan yang tak kalah penting, percayalah kadang wanita tidak peduli.

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa

P: Jago membuat wanita merasa tenang
C: Jago membuat cewek tertawa

P: Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN
C: Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV

P: Sebelum umur 30 sudah banyak uang
C: Sebelum umur 30 sudah banyak dosa
(hahah=p)

P: Seimbang antara penghasilan dan pemasukan
C: Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum

P: Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membukakan pintu, membayar bon makan malam dan menyupiri
C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita buka pintu sendiri, bayar bon makan malam sekaligus menyupiri

P: Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan
C: Punya salon, kafe dan bengkel langganan

P: Takut menjadi seperti ayah mereka!
C: Takut menjadi seorang pria!

P: Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau Mamanya menelepon
C: Pura-pura Anda tidak bersamanya jika Mamanya menelepon

P: Mulai bisnis pribadi
C: Gonta ganti pekerjaan

P: Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya
menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, "Semoga kita tetap bisa bekerja sama dalam menangani proyek ABC."
C: Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, "Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!" (se-Kiiiaaa ^^)


P: Punya baBies
C: Punya BabES

P: Kalo salah berani ngaku n berubah
C: Kalo salah nyari kambing itam, n gak ada matinye

P: Kalo ada masalah berani utk nyelesaiin
C: kalo ada masalah ---> Larii !!! (dgn cara macem2)

P: Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik
C: Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik

P: Hormatin yang tua, hargain n mau belajar dari yang muda
C: Nginjek2 n ngelecehin yang tua, Ngeremehin yang muda

P: Kalo ngelindungin orang yang berharga dia bisa jadi sangat kuat
C: orang yang berharga ??? apa ada ? paling semua cuma dijadiin alat :p

P: Potensial n bisa jd bijak
C: Potensial n bisa jd bajingan

P: Mikirnya "Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lbh banyak"
C: Mikirnya "Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun ayo maju, aku hadapin !!!"

P: Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa
C: Otot no 1, ditambah Otak kalo punya

P: Dalam pembicaraan lbh banyak mendengar n menyemangati
C: Dalam pembicaraan??, kayak pengkhotbah n jatuhin mental

P: Secara individu bisa diandalin, kalo dlm tim jadi elemen yang baik
C: Secara individu meragukan, kalo dlm tim Cuma buat kacau aja

P: Mikirnya "Besok gmn supaya keluarga bisa tetap makan n senang???"
C: Mikirnya " Makan siapa hari ini untuk nyenengin gua???

(dari pelbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar